Menu

Ya Allah... Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah, Ashanty Kembali Jatuh Sakit, Dilarikan ke Rumah Sakit Sampai Harus Ambil Darah!

30 Maret 2021 19:00 WIB

Prosesi Siraman Aurel Hermansyah. (Youtube/RCTIEntertainment)

HerStory, Jakarta —

Ashanty kembali jatuh sakit jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Bahkan, istri Anang Hermansyah ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan melakukan check up dengan tes darah.

Kabar Ashanty sakit ini diungkapnya secara langsung lewat salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Minggu (28/3/2021).

Dalam unggahan tersebut, Ashanty memperlihatkan keluarga Hermansyah membawa rombongan untuk berlibur ke Kawasan Puncak, Bogor. Tak hanya berlibur, Ashanty bersama rombongan juga berniat menghadiri pernikahan salah satu karyawannya.

Namun, di hari pernikahan sang karyawan, Ashanty mendadak jatuh sakit dan batal menghadiri undangan pernikahan tersebut.

"Niat mau ke kawinan orang yg udah lama kerja sm kita di bogor, namanya kiah.. booking vila yg keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa.. ehh udh mau hari H, ngga bisa dateng karena kambuh sakitnya????," tulis Ashanty dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (30/3/2021).

Kendati demikian, Ashanty merasa bersyukur lantaran masih bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, meski dalam waktu singkat. Ia yakin semua ini sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta.

"untung nya bisa beberapa hari bersama keluarga tercinta, dan kesayangan2..," tuturnya.

"Manusia mau berencana tetap saja Allah yg menentukan.. masih bersyukur bisa menikmati liburan singkat ini????," sambung wanita 36 tahun itu.

Ia pun lantas berdoa untuk selalu diberi kesehatan agar bisa berkumpul dengan keluarga, terutama jelang hari bahagia sang putri.

"Semoga Allah selalu beri aku kesehatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga?? #thehermansyaha6 #keluargaasix," tukasnya.

Ditelusuri dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Ashanty tampak memperlihatkan dirinya melakukan medical chekup di rumah sakit. Ashanty juga memperlihatkan detik-detik saat dokter mengambil darahnya dalam jumlah yang banyak.

"Kayak donor darah aja sus. Tuh lihat tuh diambilnya sebanyak itu. Diambil sebanyak itu, ih banyak banget," kata Ashanty dalam video yang diunggahnya.

Ashanty memang diketahui mengidap autoimun. Bahkan, saat dirinya dinyatakan positif COVID-19, Ashanty sempat kritis karena penyakit bawaan, autoimun.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan