Menu

Temui Nissa Sabyan, Adik Ayus: Lepasin Abang Saya

31 Maret 2021 09:45 WIB

Melati, wanita mirip Nissa Sabyan (Instagram/its.melati_)

HerStory, Jakarta —

Nissa Sabyan yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz ini terus menjadi sorotan karena belum juga memberikan klarifikasi. 

Hal ini pun membuat Adik Ayus, Fadhillah Nova memberi banyak jawaban mengnai hubungan kakaknya dengan mantan istrinya. Nova pun mengaku bahwa dirinnya masih menjaga hubungan baik dengan Ririe Fairuz.

"Masih baik-baik saja," kata Nova.

Sebelum resmi bercerai dengan Ririe Fairuz, adik-adik dari Ayus Sabyan, Nova dan Abi membujuk Ayus agar bisa kembali lagi bersama istri dan anak-anaknya. Bahkan Nova pun menemui Nissa secara langsung untuk meminta satu permintaan.

Permintaan adik Ayus adalah memohon kepada Nissa agar melepaskan Ayus dan membiarkan dia hidup dengan Ririe Fairuz. "Saya sudah menemui Nissa, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya." ucap Nova. 

Abi, adik laki-laki Ayus pun juga sudah berusaha untuk membujuk Ayus agar bisa kembali lagi hidup bersama keluarganya dengan cara mengingat semua momen manis bersama istri dan anak-anak. 

Semua cara dilakukan supaya semua kembali normal lagi, tapi nasi sudah menjadi bubur, semua sudah hilang dan kini Ayu Sabyan pun resmi menjadi dua. 

"Biar normal lagi semuanya, biar balik lagi kayak dulu. Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagilah, semuanya," ungkap Nova.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini