Menu

Tak Diundang ke Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Paman Atta Angkat Suara: Kami Tak Peduli Keputusan Atta...

04 April 2021 11:00 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/aeri.cho.eui)

HerStory, Tangerang —

Melangsungkan acara pernikahan tanpa kehadiran orang tua serta adik-adiknya, Atta Halilintar akhirnya telah resmi mempersunting Aurel Hermansyah pada Sabtu kemarin (3/4).

Tak dapat mewujudkan keinginan untuk menikah di Gelora Bung Karno, keduanya memilih Hotel Raffles di kawasan Jakarta Selatan sebagai tempat bersejarah bagi kehidupan rumah tangganya kelak.

Namun, di hari bahagia tersebut, ternyata ada salah satu pihak yang merasa keberatan dan tersinggung atas keputusan Atta. Orang tersebut tak lain dan tak bukan adalah paman dari Atta Halilintar sendiri. 

Febrian Amanda adalah paman dari Atta Halilintar, tepatnya saudara kandung dari ayahnya. Keputusan Atta untuk tak mengundang dirinya pun dikecam karena berbagai alasan.

"Sebenarnya kami tak mempermasalahkan dan malah kami mendoakan pernikahan Atta lancar supaya nanti menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohma," tutur Febrian. 

Dirinya bahkan secara blak-blakan mengaku bahwa keluarganya tak peduli dengan keputusan Atta.

"Kami tak peduli keputusan Atta soal undangan, tapi karena menyangkut orangtua kami yang sangat kami hormati jadi agak bingung menyayangkan karena kakek kandungnya yang penting," ujar Febrian.

"Barang kali itu. Karena menyangkut ayah kami yang sedih," sambungnya. 

Diketahui, hubungan Febrian dan Atta memang tak bisa dibilang baik. Sebelumnya, Febrian sempat mengecam sang Youtuber kondang tersebut karena telah merendahkan sang ayah yang ia ceritakan sebagai sosok yang datang dari keluarga yang kurnag berada.