Menu

Nyaris Dipelet Lewat Makanan, Amanda Manopo: Sumpah Pelet Beneran!

07 April 2021 08:45 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo mengaku pernah mendapat sebuah pelet melalui makanan yang diterimanya di lokasi syuting. Artis cantik ini pun juga kaget setelah tahu kiriman makanan tersebut mengandung pelet. 

"Waktu itu pernah dikasih makanan yang ternyata buat pelet, eh sumpah pelet, beneran," ungkap Amanda

Untungnya mantan Billy Syahputra ini gak mengonsumsi makanan kiriman tersebut karena ada rekan yang memberitahu bahwa makanan kiriman itu mengandung pelet yang bisa membahayakan Amanda. 

"Jadi aku gak ngerti, pokoknya ada orang yang bisa dilihat atau apa, aku dikasih makanan. Terus pas mau makan, tanganku ditepis. Gak boleh, itu ada sesuatunya," kata Amanda. 

Setelah kejadian makanan yang mengandung pelet atau guna-guna, Amanda Manopo lebih waspada dan meilih-milih untuk menerima kiriman makanan. 

Kejadian pelet makanan Amanda ini pun juga mendapat respon dari warganet yang ikut prihatin dan juga ada yang memberi nasihat seputar kiriman makanan. 

"Memang harus hati-hati banget terima makanan," tulis @nita_liaanitaa

"Bener sih buat jaga-jaga. Apalagi kalau sedang naik daun seperti sekarang. Kalau bisa makanannya dari orang terpercaya atau yang dekat," pesan dari akun @perabotanrumah_unik

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini