Menu

Elly Sugigi Pertanyakan Agamanya, Denise Chariesta Geram: Lo Suci?

07 April 2021 12:50 WIB

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta)

HerStory, Tangerang —

Denise Chariesta memang terkenal dengan konten Tiktoknya yang bisa dibilang riya atau pamer. Dirinya sendiri pertama kali viral setelah memamerkan makan di restoran mewah bersama temannya.

Tak hanya sampai di situ, Denise pun sempat menuai kecaman saat dirinya membagikan video joget Tiktok tanpa menggunakan bra. 

Kali ini, Denise yang sedang menceritakan kasus kebakaran yang menimpa kediamannya pun tersulut emosi lantaran salah satu komentar artis yang menyinggungnya. 

Artis tersebut adalah Elly Sugigi. Elly Sugigi memang dikenal sering berkomentar pada akun-akun gosip atau Tiktok yang ia ikuti. Pada video Denise, Elly pun melontarkan komentar pedas.

"Punya agama enggak sih nih orang? Tau enggak dia hukum agama atau orang riya itu gimana? Sombongnya, ya Allah, mba mba," komentar Elly Sugigi.

Geram dengan komentar ini, Denise pun segera membuat video balasan serta unggahan di Instagram untuk menyampaikan amarahnya ke Elly Sugigi langsung.

"Buat ni cewek di bawah (Elly Sugigi) yang komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran. Ngaca lu, Mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lo suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue. Ngaca tuh. Lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar hidup lo!" kecam Denise. 

"Minggir lu sana. Enggak sudi gue dikomen sama lu!" sambungnya. 

Pada unggahan di Instagram, Denise pun melontarkan kata-kata yang tak kalah pedasnya. 

Bukannya dibela, kolom komentar Denise justru penuh dengan dukungan kepada Elly Sugigi. Pasalnya, banyak juga orang yang kontra akan perilaku Denise yang dianggap pamer. 

"Tapi bener juga sih yg dibilang mba ellysugigi," ujar salah satu netizen.

"Tim Elly Sugigi sini ngumpul," sahut netizen lainnya.

"Rumah nya kebakaran? Itu teguran kalo semuanya itu cuma titipan," sahut netizen lainnya.