Menu

3 Destinasi Wisata Pantai di Bali yang Eksotis

09 April 2021 10:00 WIB

Pulau Virgin Karangasem (Dispar Kab Karangasem/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sudah tahu kan kalau Provinsi Bali terkenal dengan wisata pantainya? Ini dia sederet destinasi wisata pantai di Bali yang eksotis.

Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang paling sering dijadikan tempat berlibur. Pasalnya di Bali memiliki beraneka ragam destinasi wisata. Adapun wisata pantai nya yang terkenal.

Pulau bali memiliki banyak pantai yang tersebar hampir di seluruh wilayah Pulau Bali. Ada pantai berpasir hitam hingga pantai berpasir putih.

Selain itu, ombaknya yang dahsyat memberikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berselancar. Belum lagi pemandangan sekitar yang menyejukkan dan memanjakan mata.

Setiap pantai yang ada di Bali memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri. Inilah yang membuat pengunjung terpikat dan selalu ingin datang kembali.

Dilansir dari berbagai sumber (09/04/2021), berikut destinasi wisata pantai yang eksotis di Bali.

Pantai Virgin Karangasem

Dikenal dengan Pantai Virgin karena lokasinya yang tersembunyi yaitu di wilayah Kabupaten Karangasem. Pantai ini juga dikenal dengan nama Pantai Perasi Karangasem.

Pantai ini berada di paling timur Bali. Pantai ini meyajikan pemandangan dan air laut yang indah. Selain itu, letaknya yang terpencil membuat pantai ini terjaga kebersihannya dan keeksotisannya.

Pantai Manjangan

Pantai Manjangan terletak di Bali Barat. Pantai ini menyajikan pemandangan matahari terbenam  yang eksotis dan pasir putih yang membentang, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Selain itu, Pantai Manjangan juga memiliki pemandangan atau panorama bawah laut yang indah. Jika kamu berkunjung ke Pantai Manjangan kamu bisa diving atau snorkeling untuk melihat keindahan warna-warni terumbu karang dan air laut yang kebiruan.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang populer di Bali. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan halus. Selain itu, pada tebing batu terdapat patung lima Pandawa. Air lautnya yang jernih, kebiruan dan tenang, sangat cocok untuk aktivitas air.

Nah jadi itu dia sederet destinasi wisata pantai di Bali yang eksotis. Jika kamu ingin berlibur ke sana, pastikan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ya.

Share Artikel:

Oleh: Rifani Indrianti