Menu

Semangat! Artis-artis Ini Akan Jalani Puasa di Luar Negeri

12 April 2021 13:30 WIB

Maudy Ayunda pemeran Ainun di Film Habibie & Ainun 3 (Instagram/maudyayunda)

HerStory, Jakarta —

Ramadan 2021 tinggal menghitung jam, para artis banyak menyambut bulan suci ini dengan berbagai cara dan tradisi unik di Indonesia. Tetapi, sayangnya beberapa artis ini gak bisa merasakan bulan Ramadan di Indonesia karena harus menetap di luar negeri. Berikut artis-artis yang menjalankan bulan Ramadan di luar negeri, check it out!

Maudy Ayunda 

Artis cantik dan cerdas, Maudy Ayunda akan menjalani bulan Ramadan tahun ini jauh dari keluarga. Menjalani kehidupan sebagai mahasiswi S2, Maudy harus menetap di Stanford, California, Amerika Serikat. Semangat Maudy!

Acha Septriasa

Setelah menikah, Acha Septriasa memang mengikuti suami untuk tinggal di Austraia, walaupun sering bolak-balik ke Indonesia. Tapi, semenjak pandemi, Acha terlihat sering menghabiskan waktunya di Australia bersama keluarga dan mungkin bulan Ramadan kali ini akan dijalankan di Australia. Semoga lancar puasanya, Acha dan keluarga!

Carissa Puteri

Menikah dengan Navies Abdullah Naif, Carissa Puteri pun juga tinggal di Australia yang membuat dirinya juga susah pulang ke Indonesia. Carissa pun akan menjalankan ibadah puasa di Australia. Yuk, semangat!

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini

Artikel Pilihan