Menu

Suara Siti Badriah Dibilang Jelek oleh Lesti, Lucinta Luna Turun Tangan

12 April 2021 14:15 WIB

Perseteruan Lesti, Sibad, dan Lucinta Luna (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Sedang menjadi sorotan pernyataan Lesti Kejora pada saat melakukan perbincangan dengan Boy William yang menyatakan bahwa suara pedangdut Siti Badriah berada di urutan paling bawah hika dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Via Vallen, dan Cita Citata.

Pernyataan Lesti ini pun juga menyulut amarah Siti Badriah yang menanggapi dengan tanggapan gak mengenakan. Namanya disebut sebagi penyanyi dengan suara jelek Siti Badriah pub mengaku bahwa gak mengapa dibilang jelek, yang penting rejekinya bagus. 

Gak hanya Siti Badriah yang merasa gak terima, ternyata Lucinta Luna juga mengatakan bahwa dirinya gak terima jika Siti Badriah dibilang suaranya jelek oleh Lesti.

Dalam igstorynya, Lucinta Luna mengamuk sambil membela Siti Badriah. Lucinta pun mengatakan bahwa gak ada yang bisa ngalahin kebagusan Siti Badriah. 

“Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang ade gue suaranya paling jelek? Heh! Ade gue, Siti Badriah, itu paling hits lagunya, viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek, kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri," amuk Lucinta Luna

Selain itu, artis yang baru keluar dari bui ini juga menyindir Lesti dengan mengatakan bahwa fisiknya gak cantik dan mengatakan bahwa Lesti sok tahu. 

"Anak baru kemarin sore aja kok sotoy, kayak mana itu?” kata Lucinta Luna.

Siti Badriah yang ada disamping Lucinta Luna pun berusaha untuk menenangkan amarah Lucinta Luna. “Cukup kak, cukup kak, sabar kak,” ujar Siti Badriah.