Menu

Nagita Slavina Hamil, Ini Nasihat Mama Rieta, Terharu!

20 April 2021 13:10 WIB

Nagita Slavina dan Mama Rieta (Instagram/nagitaslavinaaa17171)

HerStory, Jakarta —

Mendengar berita bahagia dari anaknya yang sedang mengandung, Ibunda Nagita Slavina, Mama Rieta memberi nasihat untuk putrinya supaya kehamilannya tetap sehat.

Dalam video Yiutube Rans Entertainment, Nagita membagikan berita bahagia tersebut kepada Mama Rieta melalui panggilan video sambil menunjukkan tespack dan menangis.

Mama Rieta pun langsung mengucap syukur karena Rafathar akan mempunyai seorang adik. "Alhamdulillah, Tita senang banget ya Allah, bedanya 6 tahun sama Rafathar," ucap Mama Rieta dan dijawab oleh Nagita dengan tangisan.

Dalam kesempatan itu Mama Rieta juga memberitahu Nagita agar jangan terlalu capek karena Nagita diketahui sangat sibuk dan mempunyai sedikit waktu untuk beristirahat.

"Gigi jangan capek-capek, jangan bergadang kamu, nak," tegas Mama Rieta. 

Gak hanya Nagita saja yang mendapat nasihat, Rafathar juga diberi petuah oleh sang nenek untuk selalu menjaga mamanya dan adik yang di dalam perut. 

"Nurut sama mama ya nak, jangan bikin mama stres ya,nak" perintah Mama Rieta kepada Rafthar.

Mendapat nasihat dari Mama Rieta, Nagita Slavina pun menangis tersedu-sedu dan meminta doa kepa Mama Rieta agar selalu dalam kesehatan dan lancar sampai lahir.

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini