Menu

3 Minggu Dirawat, Selamat! Andrea Dian Dinyatakan Sembuh dari Corona

06 April 2020 10:00 WIB

Andrea Dian. (instagram/andreadianbimo)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Aktris Andrea Dian dinyatakan telah sembuh dari virus corona. Ia mengabarkan bahwa telah menjalani dua tes deteksi virus corona dan keduanya memberikan hasil yang negatif. Kabar tersebut disebarkan melalui akun instagramnya pada Minggu (5/4/2020).

Dalam unggahannya tersebut, Andrea terlihat mengenakan masker medis dengan pakaian putih didampingi sang suami, Ganindra Bimo. Dalam keterangan foto, wanita bernama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan itu mencerikatan pengalamannya selama masa karantina.

Baca Juga: Hasil Rapid Test Negatif Corona, Andrea Dian: Puji Tuhan!

"Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hai temen2 smua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku DISEMBUHKAN dari covid-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil tes terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari covid 19," tulisnya dalam keterangan foto.

Dengan kesembuhannya, ia tentunya merasa bersyukur karena masih diberi kesehatan. Selain itu, ia juga merasa diberkati karena orang-orang sekitarnya selalu memberikan semangat dan doa yang tak putus-putus. Tak lupa, ia juga memberikan apresiasi kepada tim medis karena telah merawatnya selama 3 minggu masa karantina.

"Aku mengucap syukur & meminta sebesar2 nya kepada Tuhan, smua sahabat, teman2, kluarga ... siapa ga bisa aku sebutkan satu persatu ...& siapa yang paling besar teruntuk kalian smua tenaga medis yang mau bantu peperangan melawan virus + tolong kami para pasien walau nyawa kalian sndiri bertaruh. Kalian smua adalah PAHLAWAN yg sebenarnya," tambahnya.

Baca Juga: Andrea Dian, Istri Ganindra Bimo Positif Terinfeksi Virus Corona

Sebelumnya wanita kelahiran 11 April 1985 itu mengabarkan bahwa ia positif virus corona setelah mengalami demam tinggi. Setelah menjalani tes swab, ia dinyatakan positif corona dan harus menjalani karantina di RSAL Mintoharjo. Kemudian ia dipindahkan ke rumah Sakit Darurat Wisma Atlet hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana