Kabar bahagia kini tengah menyelimuti artis cantik, Andrea Dian. Istri dari Ganindra Bimo ini baru saja menjalani pemeriksaan menggunakan Rapid Test atau alat tes COVID-19 cepat. Hasil tes yang dilakukannya, menyatakan kalau kini ia negatif Corona.

Hal tersebut pun turut disampaikannya lewat unggahan di laman Instagram Story miliknya. Dengan rona bahagia, Dian pun menyampaikan kabar yang membuatnya tak henti-hentinya bersyukur.

Baca Juga: Meski Masih Dalam Perawatan, Andrea Dian Tetap Berolahraga untuk Meningkatkan Imunitas!

"Gaiss, mau ngasih tau hasil Rapid Test nya yang tadi siang Puji Tuhan hasil tesnya negatif," kata Andrea Dian, seperti HerStory lihat, Kamis (2/4/2020).

Meski dinyatakan negatif, tetapi Andrea Dian belum bisa kembali ke rumah. Ia tetap harus berada di rumah sakit untuk menjalani beberapa tes lainnya. Wanita yang akan berulang tahun 11 April mendatang ini diperkenankan pulang, kalau hasil beberapa tes lain juga menunjukkan hasil yang sama,  negatif Corona.

"Kalau misalnya hasilnya bagus, aku mungkin diperbolehkan pulang. Doain ya, thank you" imbuh Dian.

Sekadar mengingatkan Beauty aja nih, 22 Maret 2020 lalu, Andrea Dia sempat menggemparkan publik lantaran kabar ia yang  dinyatakan terinfeksi virus Corona. Ia pun harus menjalani masa isolasi di Rumah Sakit Darurat Atlet Wisma Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Meski Terinfeksi Virus Corona, Andrea Dian Galang Dana untuk Bantu Tenaga Medis

Meski tengah diisolasi, Andrea Dian tetap melakukan kegiatan positif yang membuatnya menjadi produktif. Selain memonitori penggalangan dana yang ia lakukan untuk membantu tenaga medis, bintang FTV ini pun juga rajin berolahraga.

Dalam unggahan di laman Instagram Story miliknya, terlihat pula Dian yang sering melakukan olahraga meski di dalam ruangan. Maka enggak heran kalau kondisinya semakin membaik, sampai-sampai hasil Rapid Test yang ia lakukan menyatakan kalau ia negatif Corona.