Menu

Capek Hidup Banjir Hujatan, Ayu Ting Ting Ingin Pindah ke Luar Negeri

04 Mei 2021 12:15 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting memang selalu banjir dengan komentar negatif dari para warganet yang juga kerap membuat Ayu sendiri merasa capek dan bingung harus bagaimana.

Semenjak dirinya diduga memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, banyak haters bermunculan dan selalu mengomentari gerak gerik Ayu.

Dalam perbincangan Ayu dengan Boy William, pelantun 'Sambalado' ini sampai menangis karena pekerjaan yang dia pilih ini membuat orang membencinya, tetapi Ayu tetap mengutamakan kebahagiaan para penghujatnya.

"Ini adalah pekerjaan yang aku pilih, risikonya ada dua, disukai dan gak disukai, jadi buat aku misal ada yang ngehujat, ada yang ngata-ngatain, it's okay selama itu membuat mereka bahagia, silakan," kata Ayu kepada Boy.

Boy yang mendengar Ayu berkata seperti itu pun berusaha menenangkan dengan mengingatkan bahwa Ayu pernah berangan-angan untuk angkat kaki dari Indonesia.

Ayu Ting Ting yang berteman dengan Boy karena disatukan dalam suatu film pun menyatakan pada Boy bahwa dirinya ingin mencari ketenangan dengan Bilqis.

Cara Ayu Ting Ting mencari ketenangan yaitu dengan pindah ke luar negeri untuk menghindari beragam hujatan dan juga hilang dari dunia hiburan.

Ayu yang langsung bersemangat pun langsung berandai-andai supaya bisa berhenti berkerja dan mempunyai kehidupan seperti orang normal tanpa ada hujatan.

"Kalau gue udah kaya nih, gue pasti bakal tinggal di luar negeri dan gue gak bakal ada di dunia entertain," kata Ayu. 

Ayu Ting Ting yang lahir dari keluarga sederhana ini pun mempunyai banyak keinginan dan terus berkerja keras untuk mencapai impiannya dengan membuka bisnis dan aktif di dunia hiburan.

Semangat terus, Ayu!

Share Artikel:

Oleh: Tiara Sekarini