Menu

Aurel Hamil Anak Pertama, Lucinta Luna: Kita Barengan Jadi Bumil...

09 Mei 2021 19:00 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Lucinta Luna (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya setelah satu bulan menikah dengan Atta Halilintar. Keduanya pun mengabarkan pada akun Instagramnya masing-masing.

"MasyaAllah. Terima kasih ya Allah. Satu bulan menikah dikasih anugrah terindah sama Allah, doain ya onty online semoga diberi kesehantan," tulis Aurel sambil menunjukkan hasil test pack bersama Atta pada Jumat, (07/05/2021).

Mendengar kabar tersebut, banyak warganet dan sejumlah rekan artis yang memberikan doa dan ucapan selamat bagi kedua pasangan romantis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lewat komentar pada unggahan mereka.

Dari puluhan ribu komentar, terselip komentar Lucinta Luna yang menarik perhatian warganet.

“Alhamdulillah ya dek. Kita barengan jadi bumil (ibu hamil),” tulis Lucinta Luna.

Alhasil komentar tersebut pun kemudian disukai lebih dari 6000 orang. Bahkan dibanjiri dengan beragam komentar lucu dari para warganet.

"@lucintaluna_manjalita d hamilin gendurowo iyaa mas fatah" ucap thinach.94

"@lucintaluna_manjalita pamil kali bukan bumil wkwk" tutur @ripdha_muliasari56

"@lucintaluna_manjalita gpp sih,ayam aku beli katanya sepasang jantan betina ehh 22nya betelur... Mas LL bisa juga kalii hamil" ucap @rosacentifolia_13

Tak sampai di situ saja, Lucinta Luna juga ikut mengomentari unggahannya Atta Halilintar yang serupa dengan Aurel Hermansyah. Bahkan Lucinta Luna berniat untuk menjodohkan anak mereka nanti.

"Atta, nanti kita besanan yah. Karena kaka juga lagi hamil muda," tulis Lucinta Luna.