Menu

Pasutri Merapat! Lakukan 4 Hal Ini Sebelum Tidur Biar Pernikahanmu Makin Awet

20 Mei 2021 21:45 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan tentu ingin memiliki hubungan pernikahan yang langgeng dan awet hingga akhir masa. Namun, semua itu butuh usaha antara kamu dan pasangan agar tetap memiliki hubungan yang harmonis. 

Ada banyak cara yang bisa membuat hubunganmu dan pasangan semakin intim dan dekat. Kamu bisa mencoba berbagai cara, mulai dari kamar tidur.

Melansir dari berbagai sumber (20/5/2021), ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan bersama pasangan sebelum tidur sebagai upaya memperkuat hubungan pernikahan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Matikan seluruh ponsel

Sebelum naik ke atas ranjang, pastikan kamu dan pasangan sudah mematikan ponsel atau alat elektronik lainnya. Ponsel dan alat elektronik hanya akan menganggu dan membuat tidur jadi enggak rileks.

Sebelum tidur adalah waktu yang tepat untuk kamu dan pasangan membangun keintiman. Jangan sampai hal tersebut terganggu dengan suara-suara yang muncul dari ponsel.

Tidur di waktu yang sama

Selanjutnya, usahakan kamu dan pasangan tidur di waktu yang sama. Dengan menjadwalkan waktu tidur yang sama, kamu dan pasangan bisa semakin intim.

Lakukan kebiasaan tidur di waktu yang sama setiap hari. Hal ini tentu sangat berpengaruh pada hubungan pernikahanmu karena tidur di waktu dan tempat yang sama bisa membangun hubungan yang lebih dalam.

Lakukan pillow talk

Nah, supaya hubungan pernikahanmu semakin romantis dan harmonis, cobalah lakukan pillow talk sebelum tidur. Ceritakan apa saja yang terjadi hari ini pada pasanganmu.

Selain itu, kamu juga bisa berkeluh kesah dan menyampaikan isi hatimu pada pasangan. Hal ini dapat membuat hubunganmu semakin erat, lho

Beri ciuman selamat tidur

Tutuplah semuanya dengan ciuman selama tidur untuk pasangan. Ciuman merupakan cara sederhana yang manis untuk menutup hari dengan pasangan. Ciumlah pasangan dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan sebelum tidur bersama pasangan untuk membuat hubungan pernikahan semakin intim dan awet. Dicoba, ya, Beauty!