Menu

Pasanganmu Punya 3 Tanda Ini? Pertahankan Ya, Dia Suami yang Setia Lho!

21 Mei 2021 10:45 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri (freepik.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Setiap wanita tentu saja menginginkan pria yang setia. Enggak ada wanita yang ingin pasangannya selingkuh atau memiliki wanita lain, apalagi saat sudah menikah.

Ternyata, enggak semua pria yang mesra itu setia, lho. Ada juga pria yang kelihatannya cuek, padahal dia setia sama kamu. Namun, kamu enggak perlu khawatir. Ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat dan rasakan pada pria yang setia. 

Melansir dari berbagi sumber (21/5/2021), berikut ini adalah tanda-tanda pasangan yang setia. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Apa yang dikatakan selalu dilakukan

Beauty, kalau pasanganmu selalu melakukan apa yang dia katakan, berarti dia adalah pria yang setia. Pria yang benar-benar serius dan setia enggak pernah main-main dengan apa yang dikatakannya.

Pria yang setia akan elalu membuktikan apa yang dia katakan padamu. Nah, kalau kamu sudah menemukan tanda ini pada pasanganmu, pertahankan, ya!

Walaupun sibuk, selalu memberi kabar

Kalau pasanganmu sedang sibuk, tapi tetap berusaha untuk memberimu kabar, berarti dia pria yang setia. Dia selalu menjadikan kamu prioritas dalam hubungan.

Meski hanya lewat pesan singkat, dia enggak akan pernah lupa menanyakan keadaanmu, kabarmu, atau apa yang sedang kamu lakukan. Kalau pasanganmu begitu, jangan disia-siakan, ya.

Jarang mengatakan "Aku setia kok sama kamu"

Seseorang yang jujur pasti enggak akan mendeklarasikan dirinya jujur. Nah, sama halnya dengan orang yang setia. Kalau setia, dia enggak akan sering mengatakan "Aku setia kok sama kamu, sayang".

Kalau dia benar-benar pria yang setia, dia enggak perlu meyakinkanmu lewat kata-kata. Pria setia membuktikan semuanya dengan tindakan.

Nah, itulah beberapa tanda pria setia yang harus kamu pertahankan. Jangan sampai disia-siakan, ya!