Menu

Pesonanya Luar Biasa! 3 Zodiak Ini Selalu Beruntung Soal Percintaan Lho, Kamu Termasuk?

23 Mei 2021 21:30 WIB

Ilustrasi sepasang suami istri (Unsplash/taiamint)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu saja memiliki cerita cintanya masing-masing. Ada yang sekarang sudah bahagia bersama pasangan hidupnya, tapi ada juga yang masih mencari belahan jiwanya.

Ternyata, peruntungan baik soal percintaan bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Ada beberapa zodiak yang selalu memiliki nasib baik soal kisah percintaannya.

Dilansir dari berbagai sumber (23/5/2021), inilah beberapa zodiak yang paling beruntung soal asmara. Ada zodiakmu atau enggak, ya? Yuk, simak baik-baik, ya!

Taurus

Taurus menjadi salah satu zodiak yang beruntung dalam hal percintaan. Taurus ini memiliki kepribadian yang lembut dan hangat, sehingga banyak orang yang tertarik dengan pesonanya.

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, Taurus juga dikenal selalu bersikap manis dengan pasangannya. Taurus juga tahu cara memperlakukan pasangan dengan baik. Makanya, banyak yang enggak kuat melihat pesona si Taurus.

Pisces

Selanjutnya, ada Pisces yang juga selalu beruntung soal hal asmara. Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang penyayang, apalagi sama pasangannya. 

Pisces juga enggak akan mudah menyerah untuk mempertahankan hubungannya. Pisces selalu mencari solusi terbaik untuk masalah hubungannya dan akan memperbaikinya bersama pasangan.

Libra

Wah, Libra juga termasuk salah satu zodiak yang beruntung dalam hal asmara. Libra memiliki pesona yang cantik luar dalam, sehingga banyak orang yang mau ada di dekatnya.

Dalam menjalin hubungan, Libra adalah orang yang sangat menjaga komitmen. Makanya, hubungannya selalu langgeng karena dia bisa menjaga komitmen dengan pasangannya.

Nah, itulah beberapa zodiak yang selalu beruntung dalam hal percintaan. Ada zodiakmu?