Menu

Catat! 4 Cara Jitu Jadi Istri Idaman Suami, Sudah Tahu Belum Moms?

23 Mei 2021 23:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri (freepik.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Setelah menikah, setiap pasangan tentu saja menginginkan hubungan rumah tangga yang romantis dan harmonis. Enggak hanya itu, setiap pasangan pasti ingin pernikahannya langgeng dan awet sampai tua.

Beauty, kamu perlu menjadi seorang istri yang diidamkan oleh suami. Dengan begitu, suamimu pasti akan lebih menyayangi dan juga mencintaimu sepenuh hati. 

Melansir dari berbagai sumber (23/5/2021), berikut ini adalah beberapa tips untuk menjadi istri idaman suami. Perlu kamu ikuti nih! Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya.

Berikan pujian untuk suami

Untuk menjadi istri idaman suami, kamu enggak boleh terus-menerus melihat sisi negatif suamimu, ya. Pasti ada hal lain yang positif dan membuatmu bangga memilikinya.

Berikan suamimu pujian saat dia melakukan hal-hal yang membuatmu senang. Dengan begitu, suamimu akan merasa lebih dihargai dan akan terus berusaha membuatmu senang.

Ucapkan terima kasih atas usahanya

Suamimu telah bekerja seharian untuk mencari nafkah, maka kamu perlu mengucapkan terima kasih atas segala usaha yang telah diberikan. Enggak hanya itu, kamu juga perlu mengucapkan terima kasih saat suamimu melakukan hal-hal kecil.

Jangan lupa untuk selalu menghargai usaha dan kerja kerasnya. Setiap orang pasti akan senang jika usahanya dihargai. Sediakan juga semua keperluan suami dan layani dia sebaik mungkin, ya.

Jadilah pengertian

Kamu juga perlu menjadi sosok istri yang pengertian. Pahami apa yang suamimu kerjakan setiap hari. Jangan kamu memarahinya kalau dia pulang larut malam. 

Kamu harus bisa menjadi penenang untuk dirinya. Jangan sibuk mengomel dan menyalahkan suamimu, ya. Dengan begitu, hubunganmu pasti makin harmonis.

Beri kejutan spesial

Selanjutnya, coba berikan kejutan spesial untuk suamimu. Enggak perlu menunggu momen ulang tahun, kamu bisa berikan kejutan kapan saja jika waktunya sudah tepat.

Enggak perlu kejutan mewah, beri saja kejutan kecil yang bisa kamu lakukan. Coba kamu berikan kejutan makan malam spesial atau hadiah lainnya.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati waktu berdua dan bernostalgia bersama. Hubunganmu pun bisa semakin kuat dan semakin langgeng.

Nah, ituh beberapa tips yang bisa kamu coba untuk menjadi istri idaman suami. Sudah siap menjadi idaman?

Artikel Pilihan