Menu

Agnez Monica Unggah Foto Mesra dengan Seorang Pria, Siapakah Dia??

13 April 2020 09:00 WIB

Agnez Monica. (instagram/agnezmo)

HerStory, Jakarta —

Agnes Monica alias Agnez Mo kembali menjadi sorotan warganet di dunia maya. Beberapa waktu lalu, Agnez zempat mengunggah potret mesranya dengan seorang pria di Instagram Story miliknya. Usut punya usut, ternyata pria tersebut adalah Raphael Guillermo Eduardo Maitimo. Ia dikenal sebagai mantan pemain klub sepak bola Persib Bandung, yang kini menjadi seorang gelandang Persita Tangerang.

Potret mesra yang turut di-repost oleh salah satu akun gosip di Instagram, memperlihatkan kedekatan Agnez dan Raphael yang tampak mesra. Dalam unggahan tersebut, terlihat Agnez menyertai tag nama Raphael serta emoji "smiley face with hearts".

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Enggak cuma itu, keduanya pun kepergok pergi ke supermarket bareng lho Beauty! Hal itu pun terkuak lewat unggahan akun gosip @lambe_turah. Dalam video singkat tersebut, tampak Agnez dan Raphael yang mengenakan masker dan saling bergandengan tangan.

"Cuma kangeeen pengen ngucapin Selamat malam mingguan," tulis keterangan unggahan tersebut seperti HerStory kutip, Senin (13/4/2020).

Sontak unggahan tersebut menuai komentar beragam dari warganet. Bnayak warganet yang mempertanyakan soal physical distancing yang harusnya dilakukan Agnez di tengah pandemi virus Corona. Namun, ada pula yang turut senang melihat kedekatan Agnez dan juga Raphael.

"Mbak agnez nya ngak self distancing kok pacaran mulu heheh," komentar @mhdsaandi.

"Semoga sama mas yg ini Mbo Mo mendapatkan kebahagiaan sejati," saut @callme_abby88.

"Agnez berhak bahagia. Smg segera menikah," tambah @istiana121082.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan