Menu

Disebut Pilih Murtad Cuma karena Harta, Bunga Zainal: Minimal Hidup Gue Lebih Bener!

27 Mei 2021 06:30 WIB

Bunga Zainal (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Jakarta —

Agama Bunga Zainal kerap dipertanyakan sejak menikah dengan produser ternama, Sukhdev Singh. Banyak yang beranggapan, Bunga saat ini memeluk agama Hindu mengikuti keyakinan sang suami.

Lantaran anggapan itu, Bunga tak henti-hentinya dibanjiri banyak hujatan dan menyinggung soal keyakinan yang dianutnya. Belum lama ini, Bunga kembali mendapat komentar pedas dari salah seorang warganet yang menyebutnya sebagai murtad.

Hal tersebut diungkap ibu dua anak ini dalam Instagram Stories miliknya. Bunga membeberkan isi pesan dari salah seorang warganet, yang menyebutnya lebih memilih untuk murtad karena tergila-gila dengan harta suaminya.

"Lebih baik tidak bergelimbang harta, dan hidup sederhana dari pada jadi manusia MURTAD... lebih baik miskin di dunia daripada di akherat. Kamu demi harta sampai sampai MURTAD, naudzubillahimindalik," bunyi pesan dari warganet itu, seperti dikutip, Kamis (27/5/2021).

Tak mau tinggal diam, Bunga pun langsung memberi balasan yang cukup menohok. Bunga berpesan agar warganet tersebut tak mencampuri urusan agama yang dianutnya. Ia juga menyinggung soal Surga dan Neraka, yang menurutnya siapa pun dengan agama yang dianutnya bisa masuk ke sana.

"Pesan saya ya! apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing-masing!," kata Bunga.

"Soalnya yg nentuin masuk surga/neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! tapi kebaikan apa yg kita buat di dunia! dan semua agama bisa masuk surga kalo kita berbuat kebaikan," sambungnya.

Tak hanya itu, Bunga juga beranggapan kalau kehidupannya lebih baik daripada warganet yang menyebut dirinya murtad itu. Pasalnya, Bunga juga mengunggah foto warganet itu dengan pakaian seksi dan memperlihatkan belahan dadanya.

"Mbak nya ngatain saya murtad, gpp minimal hidup gw lebih bener daripada mbalk nya! abis ini saya share yg ngatain saya murtad kaya apa bentuk nya," tutur Bunga.

Bunga tampak mengunggah foto sederet warganet tersebut, hanya saja ia menutupi bagian wajah warganet itu, dengan harapan sang warganet tak di-bully sepertinya.

"Yang ngatain gw murtad gaya fotonya begini cobaaaa ini foto apa??? Itunya diumbar umbar biar apa mbaknya. Gw masih baik tuh gw tutup mukanya biar mbaknya gak dibully 1 indonesia raya," tandas Bunga.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha