Menu

Jangan Menjauh, 4 Cara Ini Harus Kamu Coba untuk Menghibur Pasangan yang Lagi Galau

28 Mei 2021 16:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Sebuah hubungan percintaan enggak akan berjalan dengan mulus begitu saja. Setiap perjalanan, pasti akan ada masalah yang menghampiri. Entah itu masalah dalam hubungan atau masalah pribadi.

Akan ada saat di mana pasanganmu sedang merasa terpuruk dan membutuhkan dukungan penuh darimu. Nah, kalau kamu melihat pasanganmu sedang sedih alias galau, cobalah menghiburnya.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghibur pasangan saat dirinya sedang bersedih yang sudah HerStory rangkum (28/5/2021). Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Lakukan yang pasangan suka

Kalau kamu melihat pasanganmu sedang dalam keadaan enggak baik-baik saja, cobalah mencari tahu apa yang akan membuatnya menjadi lebih baik.

Lakukan sesuatu yang pasanganmu suka, seperti menemaninya menonton film. Dengan begitu, mungkin pasanganmu akan merasa lebih baik dan merasa begitu dipedulikan.

Berikan sesuatu

Setiap orang tentu menyukai sebuah hadiah. Nah, kalau pasanganmu sedang bersedih, cobalah untuk memberikan hadiah yang disukainya. 

Hadiah bisa membuat pasanganmu bahagia dan merasa begitu istimewa. Enggak perlu membelikannya barang-barang mewah, memberikan dengan tulus akan menjadi sayang berarti untuknya.

Buat pasangan tertawa

Saat pasangan sedang sedih, membuatnya tertawa adalah cara yang paling terbaik. Cobalah lemparkan beberapa lelucon yang bisa membuatnya tertawa dan merasa lebih baik.

Ajak bicara

Jika kamu melihat pasangan sedah bersedih, cobalah ajak bicara berdua. Kamu bisa mendengarkan apa masalah yang sedang dihadapi oleh pasanganmu. 

Selain menjadi pendengar yang baik, kamu juga bisa sedikit memberikan solusi atas masalah yang sedang dihadapi pasangan. Dengan begitu, dia akan merasa menjadi lebih baik.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menghibur pasangan saat sedang bersedih. Dicoba ya, Beauty!

Artikel Pilihan