Menu

Waduh, Inilah 5 Tanda Suami Sudah Bosan dengan Istri, Perlu Diwaspadai!

02 Juni 2021 16:00 WIB

Ilustrasi hubungan asmara. (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Ketika kamu dan pasangan sudah memutuskan untuk menikah, artinya kalian sudah siap dengan segala masalah yang akan muncul. Banyak masalah yang ada di dalam hubungan pernikahan, salah satunya rasa bosan.

Kalau sudah menjadi suami dan istri, tentu kamu akan bertemu orang yang sama setiap hari dan ada saatnya merasa bosan. Namun, rasa bosan enggak boleh dibiarkan begitu saja karena nanti bisa dapat merusak hubungan. 

Yuk, kenali tanda-tanda suami bosan denganmu agar kamu bisa segera memperbaiki dan memupuk rasa cinta kembali. Melansir dari berbagai sumber (2/6/2021), inilah tanda-tandanya! Simak baik-baik, ya.

Kurang komunikasi

Kalau komunikasi kamu dengan suami semakin berakurang, itu bisa jadi salah satu tanda suami bosan denganmu. Untuk mengatasinya, sebaiknya kamu memulai membuka obrolan dengan suami di saat yang tepat. Cara ini bisa dicoba untuk mengembalikan susana intim antara kamu dan juga suami.

Suami gampang marah karena hal sepele

Marah memang merupakan hal yang wajar terjadi pada setiap orang. Namun, jika kemarahan sering terjadi karena hal-hal sepele itu bisa jadi tanda suamimu bosan. Sebaiknya, kamu tetap tenang dan menghadapi semuanya dengan kepala dingin. Setelah semuanya mereda, barulah ajak suami berkomunikasi, ya.

Suami makin sibuk dengan ponselnya

Jika suami semakin sibuk dengan ponselnya, maka harus kamu waspadai. Cobalah menegur pasangan dengan cara dan bahasa yang baik supaya dia enggak terus-menerus bermain ponsel. Kalau suami sibuk dengan pekerjaan di ponselnya, cobalah tetap meminta sedikit waktu untuk berdua.

Suami gak betah di rumah

Rasa bosan bisa semakin terlihat apabila suami enggak betah berada di rumah. Padahal, seharusnya rumah menjadi tempat paling hangat unutk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Cobalah buat suasana rumah menjadi berbeda dari sebelumnya. Cari tahu juga penyebab suami jadi enggak betah ada di rumah.

Hubungan seksual terganggu

Dalam hubungan rumah tangga, hubungan intim menjadi sangat penting. Namun, kalau kamu merasa hubungan intim kalian menurun dari sebelumnya dan suami selalu mencari alasan, kamu perlu waspada. Saat bosan, suami akan bersikap dingin dengan masalah ranjang. Cobalah tanyakan penyebab sebenarnya pada suami, ya.

Nah, itulah beberapa tanda kalau suami bosan dengan istri. Apa suamimu begitu?

Artikel Pilihan