Menu

Pasutri Merapat! 3 Cara Ini Bisa Bikin Hubungan Intim Bertahan Lama Lho, Siap Mencoba?

04 Juni 2021 21:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam hubungan pernikahan, berhubungan seksual yang menggairahkan tentu akan membuat kamu dan pasangan semakin dekat. Namun, kebanyakan pasangan enggak melakukan hubungan intim setiap hari.

Pada prinsipnya, hubungan intim harus bisa saling memuaskan kedua pihak, yakni kamu dan juga pasangan. Makanya, kamu perlu mencoba berhubungan seksual dengan waktu yang lama.

Melansir dari berbagai sumber (4/6/2021), berikut ini beberapa tips supaya hubungan intim kamu dengan pasangan bisa bertahan lama. Yuk, simak baik-baik, ya!

Menerapkan teknik pause-squeeze

Saat melakukan hubungan intim, kamu bisa mencoba teknik pause dan squeeze. Teknik ini bertujuan untuk menekan gairah sesaat sebelum pasangan ejakulasi.

Menjelang ejakulasi, cobalah kamu meminta pasangan untuk menghentikan (pause) gerakan seks dan kamu menggenggam (squeeze) ujung penisnya. Genggaman bisa dilakukan sampai berhasil meredam klimaks sebelum melanjutkan hubungan seksual.

Mencoba teknik stop-start

Selanjutnya, kamu bisa coba menggunakan teknik stop dan start. Sebelum klimaks, hentikan (stop) gerakan seks sampai keinginan ejakulasi pasangan menghilang. Setelah itu, mulai (start) kembali  hubungan seks dengan perlahan.

Memakai pelumas berbahan dasar air

Saat melakukan hubungan intim, cobalah menggunakan pelumas yang berbahan dasar air. Ada beberapa varian pelumas yang bisa kamu pilih, tapi direkomendasikan yang berbahan air. Penggunaan pelumas yang disertai alat konstrasepsi bisa meningkatkan kenimatan bercinta, lho

Nah, itulah beberapa tips supaya hubungan intimmu dengan pasangan bisa bertahan lama. Sudah siap mencoba?

Artikel Pilihan