Menu

Cek 4 Tanda Pasangan Benar-benar Mencintaimu Sepenuh Hati, Jangan Sampai Dibohongi Para Lelaki Ya!

05 Juni 2021 15:45 WIB

Ilustrasi sepasang kekasih (Unsplash/Paco Vaca)

HerStory, Jakarta —

Menemukan pasangan yang tepat dan benar-benar mencintai dengan tulus rasanya sulit sekali. Ada banyak orang yang mencintai wanita hanya karena fisiknya saja, padahal wanita ingin dicintai dengan setulus hati.

Sebagai wanita, kamu perlu memerhatikan gerak-gerik pasanganmu sebelum menjadikannya teman hidup. Kamu harus tahu apakah dia laki-laki yang mencintai dengan tulus atau enggak. Bagaimana caranya?

Melansir dari berbagai sumber (5/6/2021), inilah beberapa tanda yang pasti kalau pasanganmu itu benar-benar mencintaimu dengan setulus hati. Penasaran? Yuk, simak baik-baik, ya!

Bersedia melakukan apa saja

Ketika pasanganmu mau melakukan apa saja untukmu, berarti kamu perlu mempertahankannya. Pasangan yang bersedia melakukan apa saja itu tulus mencintaimu.

Orang yang seperti itu akan selalu memastikan kebutuhanmu terpenuhi dan akan memprioritaskan kebutuhanmu. Kalau pasanganmu memiliki tanda ini, berarti dia ingin serius denganmu.

Terbuka tentang dirinya

Orang yang benar-benar mencintaimu dengan tulus, dia pasti akan menceritakan semua hal tentang dirinya. Hal tersebut dikarenakan dia ingin kamu mengetahui segala tentangnya.

Orang yang sudah menceritakan segala rahasianya, berarti dia memiliki perasaan yang dalam terhadapmu. Dengan begitu, hubunganmu juga akan semakin kuat.

Suka membahas masa depan

Pasangan yang serius dan mencintaimu sepenuh hati pasti akan mengajakmu menikah. Selain itu, dia juga akan senang saat diajak membahas masa depan.

Orang-orang yang selalu merencanakan dan membicarakan soal masa depan, cocok menjadi teman hidupmu. Apalagi kalau dia sudah merencakan pernikahan denganmu.

Nah, Beauty, itulah beberapa tanda kalau pasanganmu mencintai dengan sepenuh hati. Jangan disia-siakan, ya!

Artikel Pilihan