Menu

Bak Pinang Dibelah Dua, Ini Dia Resta Adikatia, Artis TikTok yang Mirip Agnez Mo

14 April 2020 19:00 WIB

Resta Adikatia dan Agnez Mo (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, warganet sempat dihebohkan dengan video seorang yang memiliki paras wajah mirip dengan penyanyi kenamaan, Agnez Mo. Wanita tersebut diketahui bernama Resta Adikatia dan dikenal sebagai salah satu Seleb TikTok.

Kini Resta tengah menjadi sorotan warganet setelah video TikToknya beredar luas di laman Instagram. Dalam video tersebut, terlihat Resta yang tengah bermain TikTok dan meniru gaya bernyanyi Agnez Mo.

Baca Juga: Agnez Monica Unggah Foto Mesra dengan Seorang Pria, Siapakah Dia??

Kalau dilihat-lihat Beauty, memang sekilas Resta memiliki paras yang serupa dengan kekasih Raphael ini. Mulai dari bentuk wajah, dagu, model rambut hinggi gigi yang tertata rapi terlihat betul kalau dirinya sangat mirip dengan Agnez Mo. 

"Mirip sama seseorangg yah Kayanya sih TIDAK ASING," begitu bunyi keterangan salah satu akun gosip yang turut memviralkan video Resta, seperti HerStory kutip, Selasa (14/4/2020).

Melihat unggahan tersebut, sontak warganet langsung membanjiri kolom komentar. Banyak di antara mereka yang berhasil dibuat keliru dan mengira kalau unggahan tersebut ialah penyanyi Agnez sesungguhnya.

"Kirain Agnes," komentar @abielandrian10.

"GiLakk kok mirip banget yak sama agnes Monica????," saut @nhanashilfiana.

"Mirip agnes dongg," timpal @vitatoebag.

Baca Juga: Soal Pernikahan, Agnez Mo Curcol ke Najwa Shihab: Aku Merasa Direndahkan!

Dipantau HerStory lewat akun Instagram pribadinya, @restaadikatia, wanita kelahiran 14 Maret 1997 ini tampaknya menyukai dunia foto. Terlihat dalam Higlight yang ia buat, sederet potret cantik dirinya terpampang. Dari foto-fotonya tersebut memang terlihat betapa miripnya Resta dengan Agnez Mo. Bak pinang dibelah dua, pokoknya!

Mirip banget kan Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan