Menu

Gofar Hilman Dituding Lecehkan Wanita, Nikita Mirzani Beri Pembelaan Bongkar Sifat Asli Sang Penyiar!

10 Juni 2021 07:30 WIB

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Artis kontroversial Nikita Mirzani ikut buka suara mengenai pemberitaan miring sahabatnya, Gofar Hilman. Seperti yang santer diberitakan, penyiar radio sekaligus pembawa acara itu dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita di tempat umum.

Nikita seakan tak percaya kalau orang yang sudah dikenal lamanya itu melakukan hal tak senonoh terhadap wanita. Ibu tiga anak ini mengaku mengenal Gofar Hilman sebagai sosok pria yang sopan, terutama kepada wanita.

"Ditanya percaya atau enggak, gue sih pikirnya enggak mungkin. Soalnya, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan enggak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan," ujar Nikita kepada awak media, seperti dikutip, Kamis (10/6/2021).

Kendati demikian, Nikita menuturkan kalau dirinya tak bisa menyalahkan satu pihak atas rumor yang tengah beredar.

"Gue juga enggak bisa membenarkan, yang tahu cuma Gofar sendiri. Sekarang dia juga lagi menyelesaikan masalah ini," kata Nikita.

Bintang film Jakarta Undercover ini pun berharap agar permasalahan yang tengah melibatkan Gofar saat ini dapat segera menemukan titik terang.

"Semoga cepat selesai masalahnya," imbuhnya.

Sejak kemarin, nama Gofar Himan menjadi trending topik pembicaraan di Twitter. Salah seorang wanita pemilik akun Nyelaras, mengungkap pengalaman tak mengenakan dirinya saat menghadiri event musik yang menghadirkan Gofar Hilman.

Nyelaras mengaku, dilecehkan oleh Gofar Hilman di kerumunan banyak orang. Bahkan saat itu, banyak pula para pria yang enggan membantu dan justru meneriakinya "Dienakin kok enggak mau?".

Beruntungnya, ada salah seorang pria yang membantu Nyelaras agar terlepas dari dekapan Gofar Hilman. Lantaran kejadian itu, Nyelaras mengaku trauma hingga saat ini.

Gofar Hilman sendiri juga sudah buka suara terkait tudingan tersebut. Lewat cuitannya, Gofar mengaku tak pernah melakukan pelecehan seksual itu. Bahkan, Gofar merasa dirinya difitnah dan berniat  menyelesaikan permasalahan ini ke jalur hukum.

Sebagian artikel ini sudah tayang di jpnn.com dengan judul, Tak Yakin Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Nikita Mirzani Beberkan Sikap Aslinya!