Menu

Denny Darko Terawang Jodoh Ayu Ting Ting di Masa Depan: Seorang Duda Tajir Berwawasan Luas, Siapa Ya?

11 Juni 2021 11:30 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Denny Darko kembali menerawang jodoh pedangdut Ayu Ting Ting di masa depan. Denny menyebut, Ayu akan bertemu dengan pasangan yang sudah pernah menikah alias telah menjadi duda. Tak hanya itu, Denny juga menyebut kalau sosok pasangan Ayu Ting Ting kelak adalah seseorang yang memiliki wawasan luas.

Biduan asal Depok ini memang kerap dijodohkan dengan pria-pria tampan di sekitarnya. Baru-baru ini, Ayu dikabarkan dekat dengan presenter kondang Robby Purba. Bahkan, banyak di antara warganet melihat adanya kecocokan antara Ayu dan Robby serta mendoakan agar keduanya berjodoh.

Melihat kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang penuh liku, Denny Darko pun kembali meramal sosok pria yang akan menjadi jodoh janda satu anak ini kelak. Dalam tayangan di kanal YouTube miliknya, Denny tampak mengeluarkan salah satu kartu tarot.

Kartu Tarot yang dikeluarkannya kali ini melambangkan The Hige Priestess. Dari lambang kartu tarot tersebut, Denny menerawang kalau Ayu akan bertemu dengan sosok pria yang lebih dewasa darinya. Tak hanya itu, pria tersebut juga memiliki wawasan yang lebih luas.

"Saya pikir sih (Ayu bakal bertemu) seseorang yang lebih dewasa. Dia ini memiliki wawasan yang lebih luas," ujar Denny seperti dikutip, Jumat (11/6/2021).

Lewat terawangannya, Denny menyebut kalau sosok pria itu adalah orang yang pandai mencari uang. Ia bahkan menyinggung soal mahar Rp5 Miliar yang diinginkan Ayu bisa terwujud.

"Dia adalah seseorang yang pandai mencari uang. Jadi yang anekdotnya tentang (mahar) Rp5 Miliar, mungkin ini akan terjadi," tuturnya.

Lebih lanjut, Denny mengungkap kalau pria tersebut bernasib sama dengan Ayu Ting Ting, sama-sama pernah menikah dan saat ini tengah melajang. Denny juga menegaskan kalau pria ini yang nantinya akan menikah dengan Ayu Ting Ting.

"Jadi saya pikir, ini adalah seorang pria duda, pernah menikah, akan menikah dengan Ayu Ting Ting," terang Denny.

Denny juga menyebut, tahun depan adalah tahun istimewa bagi Ayu Ting Ting. Pria yang dramalkan berjodoh dengan Ayu itu, dinilainya akan mencintai sang biduan dan menerima apa adanya.

"Dia (Ayu) nanti bisa bertemu dengan seseorang yang benar-benar mencintai dia apa adanya," tandas Denny.

Apakah Ayu Ting Ting akan bertemu dengan pria terawangan Denny Darko dan akan menikah di tahun depan? Wah, jadi penasaran!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha