Menu

Para Pria Merapat! Inilah 4 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pasangannya, Sudah Pernah Melakukannya Belum?

14 Juni 2021 20:00 WIB

Happy couple (Freepik/drobotdean)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalin hubungan cinta, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat pasangan luluh. Namun, pria dan wanita memiliki gaya yang berbeda dalam menyampaikan rasa cintanya.

Meski berbeda, para pria harus tahu pasangan seperti apa yang didambakan oleh seorang wanita. Dengan begitu, para wanita bisa semakin mencintaimu, lho

Dilansir dari Body and Soul (14/6/2021), berikut ini adalah beberapa hal yang didambakan para wanita dari pasangannya. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Mendadak romantis

Wanita senang dengan pria yang tiba-tiba romantis dan memberi sebuah kejutan. Enggak perlu kejutan yang mahal untuk membuat wanita bahagia, cukup dengan memberikannya hadia sederhana, tapi tak terlupakan.

Kamu bisa berikan surat berisi kata-kata romantis atau membelikannya makanan favorit. Dengan begitu, wanita akan bahagia dan semakin mencintaimu.

Memuji dirinya

Selanjutnya, wanita memang selalu senang dipuji, apalagi dengan pasangan yang dicintainya. Namun, terkadang pria enggak pernah memuji wanita.

Mulai sekarang, yuk coba untuk selalu memujinya. Pujian yang kamu berikan akan membuatnya bahagia dan lebih percaya diri menjalani kesehariannya.

Mendengarkan dirinya

Sebagai pria, kamu jangan hanya mau didengarkan saja. Para wanita juga ingin cerita-ceritanya didengarkan dan direspons dengan baik. 

Dengan selalu mendengarkan, para wanita bisa merasa lebih dihargai dan dimengerti dengan pasangannya. Yuk, coba mulai dari sekarang ya!

Selalu ingat tanggal penting

Enggak hanya wanita yang harus ingat tanggal-tanggal penting, tapi pria juga harus ingat. Cobalah ingat tanggal ulang tahun pasanganmu, tanggal jadian, atau tanggal pernikahannya.

Kalau sudah ingat, berikan sedikit kejutan kecil untuknya. Dengan begitu, dia akan semakin bahagia dan merasa kamu begitu menyayanginya.

Nah, itulah beberapa hal yang didambakan wanita dari pasangannya. Kamu sudah pernah melakukannya belum?

Artikel Pilihan