Menu

Duh, 5 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Picu Perselingkuhan, Segera Hindari Ya!

18 Juni 2021 13:45 WIB

Pasangan (Pinterest/Bechir Houman)

HerStory, Jakarta —

Setiap pasangan tentu ingin hubungannya selalu langgeng dan juga harmonis. Akan tetapi, semua hubungan pasti akan selalu ada masalah yang harus dihadapi.

Masalah yang paling ditakuti adalah soal perselingkuhan. Enggak ada orang yang ingin pasangannya berselingkuh, tapi ternyata ada lho kebiasaan buruk yang bisa memicu perselingkuhan.

Melansir dari laman Truth About Deception (18/6/2021), berikut inilah beberapa kebiasaan buruk yang bisa memicu perselingkuhan. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Kurang waktu dengan pasangan

Saat sudah menikah, mungkin kamu kurang memiliki waktu berdua dengan pasangan. Padahal, waktu berdua dengan pasangan itu sangat penting untuk membuat hubungan semakin harmonis.

Nah, kurangnya waktu dengan pasangan ini bisa menjadi pemicu sebuah perselingkuhan, lho. Mungkin saja kamu jadi enggak punya teman mengobrol dan akhirnya mencari orang lain untuk menghabiskan waktu bersama.

Merasa kesepian

Merasa kesepiah juga menjadi pemicu seseorang berselingkuh. Kalau pasanganmu sibuk, bisa saja kamu merasa kesepian dan akhirnya mencari orang lain.

Namun, sebenarnya itu bukanlah solusi yang baik. Ajak pasanganmu berbicara soal kesibukannya. Jangan sampai ada perselingkuhan karena merasa kesepian.

Gak bisa menjaga mata

Saat berada di sekitar orang-orang yang lebih menarik, mungkin saja kamu selalu melirik seseorang yang lebih baik dari pasanganmu. Nah, itu enggak boleh sampai terjadi, ya.

Jangan sampai kamu selingkuh hanya karena melihat orang baru yang lebih menarik dari pasanganmu. Kamu bisa menyesal di kemudian hari, lho

Hobi mabuk-mabukan

Saat pasanganmu hobi mabuk-mabukan, kamu harus berhati-hati. Pasalnya, pasangan yang selalu berada dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan bisa memicu perselingkuhan.

Terbiasa menutup diri

Kebiasaan menutup diri juga bisa memicu terjadinya sebuah perselingkuhan. Sebaiknya, saat ada masalah kamu harus menyelesaikannya dengan pasangan. Jangan memendam semuanya sendirian.

Kalau kamu terlalu menutup diri, maka pasangan bisa merasa terabaikan. Dengan begitu, pasangan bisa mencari orang lain dan menduakanmu.

Nah, itulah beberapa kebiasaan buruk yang menjadi pemicu perselingkuhan. Hati-hati, ya!

Artikel Pilihan