Menu

Cari Cuan Bareng Pacar, Inilah 3 Bisnis yang Cocok Kamu Coba Bersama Si Dia!

20 Juni 2021 14:15 WIB

Ilustrasi sepasang kekasih (Unsplash/Hannah Cook)

HerStory, Jakarta —

Enggak semua hal yang dilakukan saat pacaran itu negatif, lho. Banyak hal-hal positif yang bisa dilakukan dengan pasanganmu, salah satunya menjalankan bisnis bersama.

Nah, supaya kamu dan pasangan enggak dipandang buruk oleh banyak orang, cobalah untuk memulai bisnis bersama. Dengan begitu, pasti akan banyak orang yang meniru gaya berpacaran positif dari kamu.

Melansir dari berbagai sumber (20/6/2021), berikut ini beberapa ide bisnis yang bisa kamu coba bersama pasanganmu. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Travel Blogger

Kalau kamu dan pasanganmu punya hobi yang sama, yaitu jalan-jalan dan fotografi, kamu bisa mencoba menjadi travel blogger. Kamu enggak akan kehabisan ide untuk menjelajahi tempat-tempat baru dengan pasangan.

Dengan begitu, kamu dan pasangan juga bisa menjadi semakin dekat, lho. Kamu dan pasangan bisa menjadi satu tim untuk menjalankan bisnis. Misalnya, kamu jago menulis dan pasanganmu jago fotografi, maka bisnis ini cocok untuk kalian berdua.

Kuliner

Bisnis kuliner juga cocok untuk kamu coba dengan pasangan. Semua orang pasti ingin selalu mencoba hal baru soal makanan. Kalau kamu dan pasangan selalu punya ide baru dan menarik terkait makanan, maka bisnis ini sangat cocok.

Enggak perlu bermodal besar, kamu bisa membuka dengan kedai kecil, katering, atau menjual berbagai jenis camilan yang unik. Manfaatnya media sosial untu mempromosikan bisnismu.

Clothing line

Sebagai sepasang kekasih, kamu dan pasangan bisa mencoba bisnis clothing line. Misalnya, produksi kaos desain couple yang elegan dan kasual. Selain itu, kaos untuk pecinta klub bola atau yang lainnya.

Kalau konsep dan ide sudah kamu pikirkan matang-matang bersama pasangan, dijamin akan selalu ada permintaan kaos dan bisnismu bisa terus berjalan.

Nah, itulah beberapa ide bisnis yang bisa kamu coba bersama pasangan. Yuk, cari uang bareng pacar!