Menu

Beauty Hati-hati, Inilah 4 Tipe Pria yang Paling Gampang untuk Selingkuh! Pasanganmu Termasuk?

22 Juni 2021 09:30 WIB

Relationship (Unsplash/Hian Oliveira)

HerStory, Jakarta —

Enggak ada satu pun wanita yang ingin pasangannya mendua. Namun, masih banyak para pria yang mengkhianati kepercayaan wanita dengan berselingkuh.

Beauty, tahu enggak sih kalau ternyata ada tipe pria yang cenderung mudah tergoda untuk selingkuh? Wah, kira-kira pasanganmu termasuk ke dalam tipe pria yang gampang selingkuh atau enggak ya?

Melansir dari Yourtango.com (22/6/2021), berikut ini beberapa tipe pria yang ternyata gampang tergoda untuk mendua. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Pria pecandu media sosial

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa semakin serin seseorang menggunakan media sosial, maka akan lebih sering memiliki konflik dalam urusan percintaan. Orang-orang pecandu media sosial biasanya akan mengakhiri hubungan percintaannya dengan berselingkuh atau perceraian dan perpisahan.

Pria lebih kaya dari wanita

Ternyata, status sosial bisa menjadi pemicu pria untuk berselingkuh. Biasanya, kalau pria merasa pasangannya enggak selevel dengannya, dia akan dengan mudah berselingkuh. Pria yang lebih kaya akan merasa kalau pasangannya itu lemah dan enggak bisa berbuah apa-apa kalau diselingkuhi.

Pria yang mengalami perubahan

Seseorang yang mengalami perubahan secara tiba-tiba, maka harus diwaspadai. Perubahan yang dimaksud, seperti menjadi lebih mesra atau lebih perhatian dari sebelumnya. Selain itu, kalau pria berselingkuh, dia akan menjadi hiperaktif secara seksual dan selalu menginginkan banyak keintiman.

Pria yang pernah selingkuh

Pria yang pernah selingkuh akan lebih sulit untuk dipercaya karena memiliki kemungkinan untuk melakukan hal yang sama lagi untuk kedua kalinya. Sebuah penelitian dari University of South Alabama mengungkapkan bahwa seseorang yang pernah selingkuh cenderung akan melakukannya lagi.

Beauty, itulah beberapa tipe pria yang gampang selingkuh. Hati-hati, ya!