Menu

5 Cara Mengetahui Pasanganmu Tertarik dengan Wanita Lain, Waspada Ya Moms!

28 Juni 2021 20:15 WIB

ilustrasi pasangan selingkuh (Pinterest/Fitriana Gozel)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu menginginkan hubungan yang harmonis dan bahagia tanpa adanya masalah rumah tangga. Namun, setiap hubungan pasti aka selalu ada masalahnya.

Masalah yang paling ditakuti dalam sebuah hubungan adalah perselingkuhan. Enggak ada satu orang pun yang ingin kalau pasangannya mendua. Benar kan, Beauty?

Melansir dari berbagai sumber (28/6/2021), untuk mengetahui kalau pasanganmu tertarik dengan wanita lain, coba cek tanda-tandanya, yuk. Apa saja? Simak baik-baik, ya!

Merahasiakan ponselnya

Kalau pasanganmu enggak memperbolehkan untuk mengecek atau memegang ponselnya, bisa jadi ada yang disembunyikan. Kamu berhak untuk curiga kepadanya.

Cobalah untuk mengajaknya berbicara empat mata. Banyak kasus perselingkuhan yang dimulai dari ponsel. JAdi, kalau ada yang dirahasiakan, mungkin pasanganmu selingkuh.

Jadi lebih memperhatikan penampilan

Kalau biasanya pasanganmu enggak peduli dengan penampilannya, lalu tiba-tiba dia jadi memperhatikan penampilan berarti ada wanita lain yang menarik hatinya.

Hal tersebut bisa menjadi tanda awal kalau pasanganmu berselingkuh. Kamu perlu berbicara dan menanyakannya dengan pasanganmu, ya.

Suka membandingkan

Cobalah untuk peka kalau pasanganmu suka membandingkanmu dengan orang lain. Itu bisa jadi sebuah cara untuk mengatakan kalau sebenarnya dia menyukai wanita lain.

Jadi, kalau pasanganmu sudah mulai sering membandingkanmu dengan yang lain, kamu perlu curiga. Langsung tanyakan pada pasanganmu, ya.

Bersikap defensif

Kalau tiba-tiba pasanganmu menjadi orang tertutup, kamu perlu curiga. Saat kamu bertanya soal temannya atau di mana dia berada, tapi dia enggak mau menjawab. Padahal, komunikasi sangat penting dalam sebuah hubungan. Kalau sudah begitu, langsung bicara empat mata, ya.

Gak mau bicara soal perasaan

Biasanya memang pria sulit untuk bicara soal perasaannya, tapi berbeda kalau dia sudah nyaman denganmu. Semua akan diceritakan tanpa kamu minta.

Jadi, kalau pasanganmu tiba-tiba menjadi tertutup dan enggak menceritakan masalahnya lagi, maka perlu dicurigai. Mungkin dia punya tempat cerita lain selain kamu.

Nah, itulah beberapa tanda kalau pasanganmu tertarik dengan wanita lain. Hati-hati, ya!