Menu

Moms Wajib Tahu, Yuk Coba 7 Cara Bikin Suami Bahagia, Langsung Jadi Istri Idaman!

29 Juni 2021 19:30 WIB

Pasangan suami dan istri. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Pasangan suami dan istri tentu harus bisa membahagiakan satu sama lain. Enggak hanya wanita saja yang ingin dibahagiakan, tapi suami juga ingin dibahagiakan istrinya.

Banyak istri yang bingung bagaimana cara untuk membahagiakan suami. Padahal, banyak cara yang bisa dilakukan para istri untuk membuat suami bahagia.

Melansir dari berbagai sumber (29/6/2021), berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menjadi istri idaman dan membahagiakan suami. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Beri dukungan

Salah satu cara untuk membuat suami bahagia adalah dengan memberinya dukungan penuh. Di balik laki-laki yang sukses, pasti ada wanita hebat yang selalu mendukungnya. Dukungan sepenuh hati menjadi faktor utama yang bisa dilakukan seorang istri untuk suaminya. 

Gak menghamburkan uang

Biasanya, istri menjadi bendahara di dalam keluarga. Makanya, sebagi istri kamu harus bisa bertanggung jawab untuk menggunakan uang dengan baik. Jangan sampai kamu menghambur-hamburkan uang, ya. Suamimu bisa marah dan kesal kalau kamu enggak menggunakan uang dengan baik.

Masak makanan favoritnya

Setelah lelah bekerja seharian, cobalah untuk membuat makanan favorit untuk suami. Dengan begitu, suami akan merasa lebih diperhatikan oleh istrinya. Pasti kamu langsung jadi istri idaman deh!

Percaya dengan yang dia lakukan

Dalam sebuah hubungan, percaya pada pasangan harus dilakukan. Kamu enggak boleh menjadi wanita yang curigaan dengan suamimu. Hindari rasa penasaranmu terhadap pekerjaannya, ponselnya, atau apapun. Dengan percaya pada suami, itu akan membuat dia semakin nyaman denganmu.

Selalu melibatkan suami 

Suami akan bahagia saat kamu selalu melibatkannya dalam segala masalah. Kamu harus selalu melibatkan suami dalam semua keputusan, apalagi keputusan yang besar. Dengan begitu, suami kana lebih merasa dihargai.

Sayangi orangtuanya

Suami pasti senang melihat istrinya menyayangi dan menghormati orangtuanya. Kamu juga enggak cuma disayang dengan suami, tapi juga bisa jadi menantu kesayangan mertua.

Jangan ribut terlalu lama

Dalam setiap hubungan, akan selalu ada masalah yang menghampiri. Namun, semua masalah pasti ada solusinya. Jadi, jangan membuat masalah menjadi lebih besar dan bertengkar dengan pasangan. Selesaikan masalah dengan baik-baik dan saling memahami satu sama lain.

Moms, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat suami bahagia. Yuk, lakukan Moms!