Menu

Curiga Suami Selingkuh? Coba Tanyakan 4 Hal Ini Dulu Ya Moms!

30 Juni 2021 15:30 WIB

Ilustrasi pasangan yang sedang bertengkar (KataHappyHouse/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap hubungan tentu memiliki masalahnya masing-masing, tapi semua bisa diselesaikan dengan mencari jalan keluar terbaik bersama pasangan.

Masalah yang paling ditakuti oleh banyak orang adalah perselingkuhan. Kalau kamu merasa curiga dengan pasangan yang selingkuh, jangan langsung menuduh, ya, Moms. Kamu harus mencari bukti dan menanyakan beberapa hal pada pasangan.

Melansir dari berbagai sumber (30/6/2021), berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa kamu tanyakan pada pasangan untuk mengetahui kalau mereka benar-benar selingkuh atau enggak.

Apa saja? Yuk, simak dan catat ya, Moms!

Kenapa kita gak pergi bersama lagi?

Kalau kamu dan pasangan terbiasa untuk melakukan berbagai hal bersama dan sekarang pasangan lebih suka pergi sendirian, perlu dicurigai. Bisa jadi pasanganmu itu selingkuh di belakangmu. Dia diam-diam bertemu dengan wanita lain yang menjadi selingkuhannya. Coba kamu tanyakan ya, Moms!

Bolehkah aku melihat ponselmu?

Kalau enggak ada yang disembunyikan di dalam ponselnya, pasanganmu tentu akan bersikap biasa saja saat kamu ingin melihat ponselnya. Namun, kalau pasangan melarangmu melihat ponselnya, berarti ada sesuatu yang disembunyikan. Itu berarti dia menduakanmu dengan wanita lain.

Apa alasanmu gak memperhatikanku seperti dulu?

Kalau pasanganmu selingkuh, pasti perhatian yang diberikan padamu akan berkurang. Dia akan memberikan perhatian lebih kepada wanita lain yang menjadi simpanannya. Cobalah kamu minta penjelasan atas sikapnya yang berubah padamu dan enggak memberikan perhatian seperti dulu lagi.

Apakah kamu selingkuh?

Pertanyaan ini hanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah kuat dan siap sakit hati. Pasangan akan menjawab dengan memberi tahu dia berselingkuh atau enggak. Kamu harus memlih untuk percaya pada jawaban pasanganmu atau enggak. Dengan begitu, keputusan besar pun harus kamu jalani.

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tanyakan saat mencurigai pasangan yang selingkuh. Ingat, jangan langsung menuduh ya, Moms!