Menu

Pasanganmu Menolak untuk Berhubungan Intim? Coba Tanyakan 4 Hal Ini Deh, Moms!

02 Juli 2021 22:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami dan istri, berhubungan intim perlu dilakukan untuk membuat kehidupan percintaan semakin hangat dan juga harmonis. Benar kan, Beauty?

Namun, enggak semua pria selalu mau diajak melakukan hubungan intim. Terkadang, mereka menolak dengan berbagai macam alasan yang membingungkan.

Nah, kalau kamu mengalami hal tersebut, cobalah tanyakan beberapa pertanyaan yang menjadi alasan mereka enggak mau melakukan hubungan intim.

Melansir dari berbagai sumber (2/7/2021), berikut ini beberapa pertanyaan yang bisa kamu berikan pada pasangan yang menolak bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Apakah dia sedang stres?

Salah satu hal yang membuat para pria enggak mau melakukan hubungan intim adalah stres. Perasaan dan suasana hati tentu bisa beribah-ubah. Nah, hal inilah yang harus kamu tanyakan pada pasangan. 

Kalau pasanganmu ternyata sedang stres atau mengalami masa sulitnya, cobalah untuk membuatnya tenang. Cari waktu yang tepat untuk bercinta ya, Moms.

Apakah dia insecure dengan tubuhnya?

Merasa malu dan enggak pede saat berhubungan intim bisa membuat pasangan enggak mau melakukannya lagi. Jadi, hal ini perlu kamu tanyakan saat dia enggak mau bercinta denganmu.

Kalau pasanganmu memang insecure dengan tubuhnya, coba yakinkanlah bahwa dia bisa membuat momen bercinta yang menggairahkan. Berikan kalimat yang membuatnya percaya diri.

Sudah berapa lama enggak berhubungan intim?

Setiap orang memiliki jeda waktu yang berbeda untuk berhubungan intim. Untuk mengetahui alasan dia enggak mau bercinta, cobalah tanyakan hal ini, Moms.

Jangan sampai pasanganmu yang belum siap melakukan hubungan intim membuatmu jadi terpuruk. Ingat, komunikasi adalah yang paling penting.

Apakah dia selingkuh?

Kalau pasangan selingkuh, tentu keinginan untuk berhubungan intim denganmu akan berkurang. Kamu bisa temukan tanda-tanda pasangan yang selingkuh dari gerak-geriknya.

Cobalah tanyakan pada pasanganmu mengenai hal ini. Kalau benar terjadi, selesaikan masalahmu secara baik-bak. Jangan sampai hubunganmu jadi berantakan.

Nah, itulah beberapa pertanyaan yang bisa kamu tanyakan pada pasangan yang menolak melakukan hubungan intim, Moms!