Menu

Yakin Pasanganmu Setia? Coba Cek 5 Tanda Ini Dulu Deh, Beauty!

05 Juli 2021 21:30 WIB

Ilustrasi hubungan asmara. (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia dan enggak berkhianat. Akan tetapi, ada saja gerak-gerik pasangan yang mencurigakan. Kalau sudah begitu, apa benar dia enggak setia?

Nah, supaya kamu enggak salah menduga soal sikap pasanganmu, cobalah perhatikan tanda-tanda yang mencurigakan. Tanda apa saja itu?

Melansir dari berbagai sumber (5/7/2021), berikut ini beberapa tanda kalau pasanganmu sebenarnya enggak setia. Jangan sampai kamu dipermainkan. 

Enggak pernah menunjukkan kemesraan

Kalau pasanganmu enggak pernah menunjukkan kemesraan di depan umum, itu perlu kamu curigai. Bisa jadi itu adalah sebuah trik supaya enggak ketahuan dengan selingkuhannya. Kamu harus membicarakan masalah ini dengan pasanganmu. Tanyakan mengapa dia enggak pernah menunjukkan kemesraan di depan umum.

Jarang memanggil nama

Biasanya, sepasang kekasih tentu memiliki panggilan yang romantis. Akan tetapi, jangan senang dulu ya, Beauty. Bisa jadi dia memanggilmu dengan sebutan sayang atau yang lainnya supaya enggak salah panggil nama. Ini juga jadi trik supaya pasanganmu enggak ketahuan selingkuh.

Selalu takut kalau kamu selingkuh

Kalau pasanganmu taku diselingkuhi, biasanya dia yang sebenarnya enggak setia. Jadi, kalau dia sangat posesif dan mudah marah karena cemburu, kamu perlu mencurigainya. Bisa jadi dia selingkuh darimu. Cobalah untuk mengecek pesan atau daftar panggilan di ponselnya, ya.

Banyak yang dirahasiakan

Selanjutnya, kalau pasangan sudah cukup terbuka tentang banyak hal, tapi tiba-tiba dia menutupi identitas beberapa orang, berarti kamu perlu curiga. Cobalah tanyakan hal ini pada pasanganmu dan waspada jika dia memperkenalkan semua temannya, tapi tiba-tiba merahasiakan beberapa orang.

Enggak jujur soal hubunganmu ke beberapa orang

Pasti kamu akan merasa senang kalau diperkenalkan kepada teman-teman pasanganmu. Nah, kalau pasanganmu sudah memperkenalkan kamu dengan temannya, berarti kamu orang yang spesial. Namun, kalau pasanganmu enggak jujur soal hubunganmu, maka perlu dicurigai.

Nah, itulah beberapa tanda pasangan yang enggak setia. Apa pasanganmu termasuk?

Artikel Pilihan