Menu

Beauty Harus Tahu, Inilah 4 Bagian Sensitif Pria yang Bikin Dia Makin Terangsang Saat Bercinta, Coba Yuk!

07 Juli 2021 21:30 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang sedang berhubungan intim. (Google/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan intim bagi pasangan suami dan istri perlu dilakukan agar hubungan cinta semakin erat dan harmonis. Saat melakukan hubungan intim, kamu dan pasangan juga harus saling memuaskan agar momen bercinta semakin menggairahkan.

Saat bercinta, kamu juga harus membuat pasangan semakin terangsang. Kamu bisa menyentuh beberapa bagian sensitifnya supaya suamimu semakin mendapatkan orgasme. Sudah tahu belum bagian-bagian sensitif para pria?

Melansir dari berbagai sumber (7/7/2021), berikut ini beberapa bagian sensitif pria yang harus kamu tahu nih, Beauty. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Leher

Leher menjadi salah satu bagian sensitif para pria nih, Beauty. Saat foreplay, ciumi lehernya dengan beberapa tekanan. Pastikan kamu melakukannya secara perlahan, ya. Dengan menciumi leher pasangan, pasti momen hubungan intim kamu semakin menggairahkan. Dicoba, ya.

Belakang telinga

Belakang telinga pria juga merupakan salah satu titik yang sensitif. Pada awal kamu melakukan foreplay, cobalah untuk menyentuh atau mencium bagian belakang telinga pasanganmu. Sensasi bercinta pasti menjadi semakin panas dan hubungan intim menjadi lebih menggairahkan. 

Telapak kaki

Saat melakukan foreplay, kamu bisa mengeskplor bagian telapak kaki pasangan karena itu juga merupakan bagian yang sensitif. Pasalnya, telapak kaki pria mempunyai saraf yang relatif lebih tinggi. Dengan kamu memainkan telapak kakinya, dia bisa semakin bergairah, lho.

Perut bagian bawah

Perut bagian bawah pria juga bisa menjadi sasaran kamu, Beauty. Memberikan sentuhan pada perut bagian bawah di dekat penis bisa membuat suami semakin menggelinjang. Gearakan menggelitik juga bisa membuatnya semakin bergairah. Momen bercinta pasti menjadi lebih mengasyikkan.

Beauty, itulah bagian-bagian sensitif para pria yang perlu kamu tahu supaya momen bercinta semakin panas. Siap mencoba?