Menu

Beauty Perlu Waspada, Tipe Wanita seperti Ini Bisa Jadi Target Laki-laki Psikopat Lho!

08 Juli 2021 19:00 WIB

Happy couple (Freepik/drobotdean)

HerStory, Jakarta —

Jatuh cinta memang enggak bisa direncanakan karena selalu datang tiba-tiba. Sebagai wanita, kamu enggak akan tahu akan jatuh cinta dengan laki-laki yang seperti apa.

Kamu akan mengetahui kepribadian laki-laki itu setelah sudah mengenal dan menjalin hubungan dengannya. Ada banyak sifat laki-laki yang mungkin enggak kamu suka, salah satunya psikopat.

Menjalin hubungan dengan laki-laki yang psikopat sangat berbahaya karena dia memiliki sifat yang manipulatif, mementingkan diri sendiri, dan mudah untuk meyakinkan orang percaya padanya.

Melansir dari Psypost (8/7/2021), sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita yang menunjukkan tingkat emosionalitas lebih tinggi kemungkinan besar akan mudah mempercayai laki-laki yang punya sifat psikopat.

Selain itu, wanita yang merasa mudah bergantung kepada pasangan, punya sentimentalitas, kecemasan, dan ketakutan tinggi akan lebih mudah dikendalikan oleh laki-laki yang memiliki sifat psikopat.

Sebagai wanita, tentu kamu akan sulit membedakan mana laki-laki yang psikopat dan enggak. Wanita selalu mencari pasanga yang bisa dipercaya dan meyakinkan. Padahal, dua hal itu sangat mudah ditunjukkan oleh pria psikopat.

Nah, jadi sekarang kamu harus berhati-hati ya, Beauty, dalam memiliki pasangan. Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan yang enggak sehat.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita

Artikel Pilihan