Menu

Wadaw, Ternyata Pria Gak Suka Kalau Kamu Lakukan 5 Hal Ini Saat Bercinta, Hindari Ya!

12 Juli 2021 22:30 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri yang bertengkar (irishtimes.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan intim perlu dilakukan oleh sepasang kekasih untuk membuat kehidupan percintaan semakin hangat dan juga awet. Selain itu, kehidupan percintaan juga bisa semakin bahagia.

Saat melakukan hubungan intim, kamu harus tahu hal apa yang disukai dan enggak disukai oleh pasangan supaya momen bercinta semakin mengesankan.

Melansir dari berbagai sumber (12/7/2021), Berikut ini beberapa hal yang enggak disukai para pria saat bercinta. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Melihatmu mengantuk

Siapapun tentu menginginkan momen bercinta yang mengesankan. Namun, para pria enggak suka melihat pasangannya mengantuk saat sedang berhubungan intim.

Saat kamu mengantuk, berarti kamu enggak fokus melakukan hubungan intim dan mengantuk juga memberikan kesan bahwa kamu sedang melakukan hubungan seks yang seadanya.

Melihatmu bosan

Terkadang, foreplay memang membuat bosan. Akan tetapi, kamu enggak perlu memberitahu ke pasanganmu, ya. Bisa-bisa dia kesal dan enggak bergairah lagi.

Kalau pasanganmu sedang semangat-semangatnya untuk melakukan intim, tapi ekspresi kamu terlihat bosan, itu bisa membuatnya jadi sedih dan malas bercinta lagi.

Kamu terlalu pasif

Hubungan intim itu harus saling memuaskan dan sebagai wanita kamu enggak bisa terlalu pasif. Kamu harus memberi andil untuk keberhasilan hubungan intim.

Kalau kamu pasif saat bercinta, itu menandakan kalau kamu malas dan enggak bersemangat. Hal itulah yang membuat pasanganmu kesal saat bercinta.

Orgasme palsu

Terkadang, saat berhubungan intim, kamu enggak selalu mendapatkan orgasme terbaik. Akan tetapi, kamu juga enggak boleh memberikan orgasme palsu, ya.

Kalau kamu melakukan hal tersebut, tentu akan membuat pasangan kecewa dan kesal karena kamu telah berbohong. Jangan melakukan hal itu, ya, Beauty.

Melihatmu menangis

Tujuan melakukan hubungan intim adalah untuk membuat kamu dan pasangan bahagia. Namun, kalau pasangan melihat kamu menangis, justru akan membuatnya sedih. Coba dibicarakan baik-baik, ya, Beauty!

Nah, itulah beberapa hal yang membuat para pria kesal dan kecewa saat berhubungan intim. Jangan sampai kamu melakukannya, ya, Beauty.