Menu

Heboh Minta Mahar Rp5 Miliar, Mbah Mijan Bongkar Sifat Asli Ayu Ting Ting: Dia Itu...

17 Juli 2021 09:45 WIB

Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting29)

HerStory, Jakarta —

Belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting meminta mahar sebesar Rp5 miliar untuk lelaki yang ingin menikahinya. Mahar yang disebutkan Ayu Ting Ting itu membuat heboh publik.

Pada awal tahun ini, Ayu Ting Ting sempat dikabarkan ingin menikah. Namun, rencana pernikahan tersebut akhirnya dibatalkan oleh Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting diketahui sebagai satu selebriti yang kisah asmaranya memiliki banyak cobaan dan juga tantangan. Bahkan banyak juga orang yang meramal kisah asmara Ayu Ting Ting, salah satunya Mbah Mijan.

Lewat tayangan video di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Mbah Mijan mengungkapkan hal apa yang sebenarnya paling dibutuhkan Ayu Ting Ting saat mencari pasangan hidup.

Ternyata, menurut Mbah Mijan, semua itu berhubungan dengan sifat asli Ayu Ting Ting. Mbah Mijan menyebutkan kalau Ayu memiliki sifat yang idealis.

"Ayu karakter yang boleh dibilang idealis, ini bahasa alusnya. Bahasa yang lebih mengenanya ya keras kepala," kata Mbah Mijan yang HerStory kutip pada Sabtu (17/7/2021).

Nah, karena Ayu Ting Ting memiliki sifat yang idealis, maka dirinya membutuhkan sosok lelaki yang benar-benar memiliki kecocokan dengan keluarganya.

Bahkan kalau calon suami Ayu Ting Ting nanti enggak cocok dengan keluarga atau anaknya, sang biduan asal Depok itu rela untuk mundur dan mencari lelaki lain.

"Contoh misalnya ketika ada satu cowok yang ingin meminang Ayu dengan serius, tapi enggak sinkron dengan anaknya lah mungkin atau enggak sinkron dengan mama atau papanya, Ayu lebih mengalah," ujar Mbah Mijan.

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita