Menu

Bak Balas Kelakuan Wenny Bongkar 'Aib' Suaminya, Citra Kirana Pamer Chat Lawas Rezky Aditya, Ternyata Begini Sosoknya di Masa Lalu....

19 Juli 2021 09:05 WIB

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

HerStory, Jakarta —

Berbagai cara dilakukan Wenny Ariani untuk mendapatkan pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas putrinya. Wenny menuntut Rezky untuk mengakui putri dari hasil hubungannya di masa lalu tanpa ikatan pernikahan.

Tak hanya melaporkan Rezky ke pihak berwajib, Wenny juga membongkar sejumlah aib Rezky di masa lalu. Salah satunya ialah soal Rezky yang gemar bermain judi saat masih menjalin hubungan dengan Wenny.

Jika Wenny memilih membongkar sejumlah aib Rezky Aditya, beda halnya yang dilakukan oleh Citra Kirana. Seakan menanggapi rumor saat ini sebagai 'angin lalu', Ciki sapaan akrabnya itu justru semakin memamerkan keromantisan hubungannya bersama Rezky Aditya.

Terbaru, Ciki secara terang-terangan membongkar chat lawas yang pertama kali ia dapatkan dari Rezky Aditya. Hal tersebut diungkap ibu Athar ini lewat akun TikTok miliknya.

Dalam video tersebut terkuak sikap Rezky Aditya saat pertama kali mencoba menjalin pendekatan dengan Ciki. Rezky tampak menyapa Ciki lebih dulu dengan alibi menitip doa kepada Ciki yang tengah melaksanan ibadah Umroh.

"Hai lagi umroh yaa... Titip doain aku yaaahhh," sapa Rezky menyertai beberapa emoticon, seperti dikutip, Senin (19/7/2021).

Sayangnya, Ciki tak bisa memenuhi permintaan Rezky lantaran sudah pulang. Bak tak ingin mengecewakan, Ciki justru menanyakan kabar.

"Aku udah pulang, kemarin. Rezky apa kabar?," kata Ciki.

Tak hanya terlihat ramah, sosok Rezky di masa lalu ternyata juga tampak sopan. Ia terlihat menyapa Ciki dengan panggilan 'Kakak', meski sebenaranya ia lebih tua dari bintang sinteron Tukang Bubur Naik Haji tersebut.

Respon yang diberikan Ciki pun tak kalah perhatian, bahkan ia sempat membahas soal kabar Rezky yang mau menikah. Di situ Rezky mengaku kalau rencananya untuk menikah batal.

Di akhir video tersebut, Ciki justru pamer foto pernikahan dengan Rezky. Video yang diunggahnya itu seakan menjadi saksi dari kisah perjalanan cintanya bersama Rezky yang berujung ke bangku pelaminan.

"Berawal dari DM Instagram. That baby finally my husband," bunyi keterangan video tersebut.

Unggahan TikTok milik Ciki tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Tak sedikit diantaranya yng mengaku dibuat gemas melihat keromantisan Rezky dan Ciki yang tetap terjaga hingga saat ini.

"Gemessss bgt gasii," komentar @namanyasiapa.

"Mulus banget kisah percintaan orang," sahut @novita.

"Semoga langgeng terus ya teh smpe maut bener2 yg misahin, bahagia selalu, sehat selalu sekeluarga, aamiin," timpal @hi.

"PEMENANG SOUND INI GA SI, LANGGENG, SAMAWA YA KAK CIKI SAMA KAK RIZKY, idola2 gw di PYD duluu," sambung @agakmleyot.

Gimana menurut Beauty, romantis banget enggak nih?