Menu

Kakak Jessica Iskandar Umumkan Kehamilan, Perut Besar Vanessa Lima Jadi Omongan, Netter: Hamil Duluan Ya?

21 Juli 2021 12:10 WIB

Vanessa Lima dan Erick Iskandar (Instagram/erickbanaiskandar)

HerStory, Jakarta —

Jessika Iskandar tampaknya akan segera memiliki keponakan. Sang kakak, Erick Iskandar, baru saja membagikan kabar bajagia perihal Vanessa Lima yang kini tengah mengandung buah hatinya. Hal tersebut diungkap Erick lewat unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Erick tampak mengunggah potretnya bersama Vanessa sambil menunjukkan hasil test pack. Dari dua alat test pack yang mereka pegang, menunjukkan hasil positif dari kehamilan model cantik asal Brazil tersebut.

Tak hanya itu, Erick juga mengunggah potret perut Vanessa yang tampaknya kandungannya mulai membesar. Di situ, Eric tampak menyandarkan kepalanya di perut Vanessa dengan penuh cinta. Tampaknya, ia tak sabar akan menyandang status sebagai seorang ayah.

"Our gift from God is coming soon! Can anyone guess if it's a handsome baby boy or a gorgeous baby girl? (Hadiah dari Tuhan segera tiba. Bisakah kalian menebak apakah dia bayi laki-laki tampan atau bayi perempuan yang cantik?)," tulis Erick dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Rabu (21/7/2021).

Senada dengan Erick, Vanessa juga mengunggah foto serupa di akun Instagram miliknya.

Kabar kehamilan Vanessa Lima ini disambut suka cita oleh rekan sesama artis dan warganet lainnya. Namun, tak sedikit di antara warganet yang justru salah fokus dengan perut besar Vanessa.

Banyak pula di antaranya, yang mempertanyakan kapan kakak Jessica Iskandar itu menikah. Pasalnya, Erick baru mengumumkan pertunangannya dengan Vanessa pada April 2021 lalu.

Sempat tersiar kabar kalau keduanya menikah pada Juni 2021 lalu. Namun, baik Erick maupun Vanessa belum mengumumkan tanggal pernikahan mereka secara resmi.

"Maaf emang udah nikah gitu?? Perasaan baru tunangan ya?," komentar @te.iis.

"Nikahnya kapan kok dg hamil ajh," timpal @meyy_kay.

Bahkan, ada di antaranya yang justru menuding Vanessa Lima hamil duluan.

"Kok udah besar ajahh hamilnya??? Ape depe dulu ya??," sahut @velia_76en.

"Kok udah besar aja hamil nya kaya 4 bulan perasaan baru kemaren nikah, hamil duluan yaa," sambung @hareemhallywaaraksyee17.