Menu

Empat Bulan Dirahasiakan, Fairuz Ar Rafiq Akhirnya Umumkan Kehamilan Anak Ketiganya: Masya Allah, Tabarakallah...

22 Juli 2021 16:50 WIB

Fairuz A Rafiq, King Faaz, Queen Eijaz, dan Sonny Septian (Instagram/fairuzaarafiq)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari artis cantik Fairuz Ar Rafiq. Setelah empat bulan sempat dirahasiakan, Fairuz mengumumkan dirinya tengah hamil anak ketiga. 

Hal tersebut diungkap Fairuz dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Ia tampak mengunggah potret kemesraannya dengan sang suami, Sonny Septian, yang terlihat berpose sambil memegang perut buncit Fairuz yang mulai terlihat.

Diakui ibu King Faaz tersebut, usia kandungannya kini sudah memaskui 4 bulan 6 hari. Fairuz mengaku kali pertama tahu dirinya hamil saat bulan suci Ramadan, beberapa waktu lalu. 

Fairuz dan Sonny mengaku bahagia mendapat hadiah terindah dari Allah SWT di bulan yang penuh Kemuliaan.

"MasyaAllah tabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini," tulis Fairuz seperti dikutip, Kamis (22/7/2021).

Mantan istri Galih Ginanjar itun pun lantas memohon doa agar diberikan kelancaran saat melahirkan nanti. Ia juga berharap agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

"setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua,mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH,sehat lahir dan bathin,dijauhkan dari segala macam penyakit,panjang umur,bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb," kata Fairuz.

"mohon doa nya ya teman2 dan doa yang sama untuk teman2 semua,trimakasih juga untuk @rsiabundajakarta yang udah buat kita selalu tenang nyaman dan ramah setiap periksa dan terpenting wilayah rumah sakitnya green zone dari covid jadi untuk ibu hamil dan anak2 insyaAllah aman??????,sekali lagi mohon doa ya teman2ku tersayang..We Love You????," tandasnya.

Unggahan Fairuz tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari rekan sesama artis dan warganet lainnya. Mereka turut bahagia atas kehamilan Fairuz saat ini.

Selamat ya Fairuz dan Sonny!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha