Menu

Sulit Tidur, Ayu Ting Ting Ngaku Sering Hubungi Pria Ini Sampai Risih Terganggu: Ngapain Sih?!

29 Juli 2021 09:25 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Diam-diam ada sosok pria yang selalu dihubungi Ayu Ting Ting saat dirinya sulit tidur. Bahkan, pria ini sampai mengaku risih dan merasa terganggu dengan kelakuan biduan asal Depok itu. Lantas siapakan pria yang sering dihubungi Ayu saat dirinya sulit tidur?

Selama ini, Ayu Ting Ting memang kerap menjalin hubungan dekat dengan banyak pria. Namun, Ayu tak pernah membenarkan atau membantah mengenai pembertaan dirinya dengan pria yang kerap kali mendekatinya.

Meski didekati oleh banyak pria, ternyata ada satu sosok yang selalu dicari Ayu saat dirinya sulit tidur usai menjalani aktivitasnya yang cukup padat. Hal tersebut diungkap Ayu saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik sahabatnya, Ivan Gunawan. 

Pria yang akrab disapa Igun itu tampaknya penasaran dengan hal apa yang dilakukan Ayu saat sulit tidur. "Biasanya, seorang Ayu Ting Ting kalau susah tidur ngapain?," tanya Igun seperti dikutip, Kamis (29/8/2021).

Siapa sangka, Ayu rupanya sering menelpon seorang pria saat dirinya sulit tidur. Bukan para mantan kekasih, melainkan Igun sebagai sosok yang dicari Ayu saat dirinya sulit tidur.

Namun, kebiasaan Ayu tersebut ternyata membuat Igun merasa risih dan terganggu.

"Ngapai selalu gangguin gue?," tanya Igun.

Perkataan Igun tersebut ternyata cukup menyinggung perasaan ibu satu anak tersebut.

"Oh lu enggak mau? Oke gue enggak akan ganggu lo lagi ya," kata Ayu kesal.

Tak hanya itu, Ayu bahkan mengaku kesal saat Igun tertidur atau enggak menjawab chat dan telepon darinya. 

Selain telepon Igun, Ayu mengaku sering main Instagram saat dirinya sulit tidur. Kendati demikian, ia enggan membalas komentar dari warganet di Instagramnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha