Menu

Berdar Video Alleia Anata Irham Nyanyi dengan Suara Merdu, Paras Cantik Putri Ariel NOAH Ini Curi Perhatian!

29 Juli 2021 11:35 WIB

Kebersamaan Ariel NOAH dan sang putri, Alleia Anata Irham (Instagram/alleia_anata_irham)

HerStory, Jakarta —

Bak menuruni bakat menyanyi yang dimiliki Ariel NOAH, suara Alleia Anata Irham tak kalah merdu dari sang ayah. Belakangan, publik tengah dihebohkan dengan video putri Ariel NOAH dari pernikahannya dengan Sarah Amalia, yang piawai dalam menyanyi.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan akun @alleiaa_anata di Instagram. Alleia yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16, kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam dunia tarik suara.

Suara merdu Alleia pun bak menghpitnotis warganet yang mendengarnya. Cara bernyanyia Alleia mengingatkan pada lagu-lagu di film Disney. Tak hanya suaranya yang merdu, ekspresi penuh penghayatan yang ditunjukkan Alleia tak kalah mencuri perhatian.

Ditambah lagi denga paras cantik yang dimilikinya. Alleia yang kini mulai beranjak remaja, sudah berani tampil dengan polesan makeup di wajahnya. Bibir merona dan rambut panjang yang terutai membuat pesona cantik Alleia semakin terlihat.

Tak sedikit di antara warganet yang membanjiri kolom komentar dengan emoticon love dan eye love emoticon. Bahkan, ada pula yang memberikan dukungan kepada Alleia untuk terus berkarya seperi sang ayah.

Seperti yang diketahui, Ariel NOAH dan Sarah Amalia pernah menikah pada 2005 silam. Dari pernikahannya itu, mantan kekasih Luna Maya ini dikaruniai anak perempuan cantik bernama Alleia Anata Irham yang lahir pada tahun yang sama.

Sayangnya, Ariel dan Sarah memilih untuk berpisah alias bercerai pada 27 Mei 2008 silam. Meski memutuskan berpisah, Ariel dan Sarah kompak membesarkan putri semata wayangnya.

Ariel memang jarang mengunggah potret kebersamaannya dengan Alleia. Namun, banyak foto berdar yang memperlihatkan kedekatan ayah dan anak itu di Instagram.