Menu

Unggah Foto Vincent Verhaag Lagi Tidur Pulas Bareng El Barack, Jessica Iskandar Kena Sentil: Belum Nikah Udah Tinggal Bareng...

30 Juli 2021 16:50 WIB

Kebersamaan Jedar, El dan Vincent. (instagram/v.andrianto)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran foto terbaru yang diunggah di akun Instagram miliknya. Bukan soal gaya pakaiannya yang terlihat seksi, melakinkan potret Vincent Verhaag yang sontak mencuri perhatian.

Sahabat Nia Ramadhani itu tampak mengunggah potret Vincent yang tengah tidur pulas bersama putranya, El Barack. Vincent dan El tampak kompak tidur bertelanjang dada.

Foto itu diunggah Jedar sebagai bentuk ucapan ulang tahun untuk Vincent. Ia pun menuliskan doa dan harapannya untuk pria yang dikabarkan tengah dengannya saat ini.

"Happy birthdayyy @v.andrianto panjang umur, sehat, bahagia dan sukses selalu! Amin!," tulis Jedar seperti dikutip dari kanal YouTube, Jumat (30/7/2021).

Unggahan Jedar tersebut sontak saja dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak di antaranya yang justru dibuat salah fokus dengan bulu ketiak Vincent yang tampak terekspos.

"Salfok sm bulu ketek," komentar @panggilajauus.

"Lebat tapi rapih yaaaa," sahut @_nanamendle.

"Itu sprt nya baru habis disisir deh...," sambung @tina_kiki515.

Namun, tak sedikit di antaranya yang justru menyentil Jedar lantaran diduga tinggal seatap dengan Vincent padahal belum resmi menikah.

"Ini orang udah bikah lagii apa belom si? Kok selalu satu rumah sama laki2," komentar @chaazee.

"Duh belum nikah udah tingga bareng, macam kaya di luar negeri, tp ya urusan dia ding," kata @gogonmangan.

"Wow... dah tidur bareng ya? #anaknyamksdnya," sambung @commentyuni.