Menu

Kini Ditinggal Tuan Rumah, Begini Penampakan Hunian Mewah Nia Ramadhani yang Bak Istana! Berdebu dan Horror?

09 Agustus 2021 10:55 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabkarie)

HerStory, Medan —

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah meninggalkan hunian mewahnya selama sebulan. Hal tersebut terjadi karena pasangan ini harus menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Alhasil rumah mewah tersebut kini tak berpenghuni. Kira-kira, gimana ya penampakan “istana” tersebut?

Sebelumnya diketahui bahwa rumah Ardi Bakrie sangat luas dan mewah. Bahkan, Nia Ramadhani pernah tersesat di rumah tersebut.

Hal tersebut disampaikannya ke Jessica Iskandar ketika datang bertamu. Kejadian itu terjadi ketika Nia Ramadhani pertama kali datang ke rumah Ardi Bakrie.

"Harusnya kan kalau keluar itu kan ke kiri. Tapi aku ke kanan," ujar Nia Ramadhani.

Tak hanya luas, rumah tersebut dipenuhi dengan benda-benda mewah. Salah satunya adalah ranjang Nia Ramadhani yang membuat Jessica Iskandar geleng-geleng kepala.

Gimana gak kaget, ranjang tersebut berukuran 5 meter. Seakan tak percaya, Jessica Iskandar bertanya untuk memastikan kembali.

"Ranjang kamu kenapa sih 5 meter ukurannya? 5 kali 2 sekitar 10 meter persegi?" tanyasang sahabat melansir tayangan YouTube Jessica Iskandar.

Nia Ramadhani ternyata mengoreksi pemikiran sahabatnya itu. Namun, ia tak memberi tahu seberapa besar ranjangnya itu secara pasti.

"Bukan 5 kali 2, ya sekitarlah itu," ujar Nia Ramadani.

Tak hanya itu, masih ada fasilitas mewah lainnya di rumah Nia Ramadhani ini. Ternyata, hunian bersama keluarga kecilnya itu dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Kolam renang tersebut tampak nyaman dikelilingi dengan tanaman hijau. Taman yang tampak rapi mengelilinginya memberi kesan bak di villa.

Masuk ke bagian dalam rumah, tampak ruang tamu yang luas. Ruang tamunya dilengkapi dengan jendela besar yang memberikan pencahayaan cukup.

Tak hanya itu, terdapat sofa yang luas di tengah ruangan. Sofa tersebut berwarna putih sesuai dengan nuansa rumah Nia Ramadhani dengan warna serupa.

Usai rumah tersebut ditinggal sementara, belum ada kabar resmi bagaimana kondisi hunian tersebut. Anak-anak Nia Ramadhani juga tak tinggal di sana melainkan di kediaman sang kakek, Aburizal Bakrie.