Menu

Wah, Ternyata Ini Lho Jodoh yang Sesuai dengan Golongan Darah! Kamu Cocoknya Sama Siapa?

10 Agustus 2021 15:45 WIB

Happy couple (Freepik/drobotdean)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang cocok dan klop di hati. Namun, mencari pasangan yang cocok bukanlah sebuah hal yang mudah.

Meski sulit, kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengukur kecocokan dengan pasangan. Salah satunya dengan mengetahui golongan darahnya.

Mengutip dari berbagai sumber (10/8/2021), berikut ini jodoh yang ideal dan paling cocok sesuai dengan golongan darah. Yuk, simak baik-baik, ya!

Golongan darah A

Pemilik golongan darah A biasanya mudah merasa bosan dan monoton. Maka, mereka akan mencari pasangan yang berbeda dengan dirinya.

Golongan darah A lebih cocok jika menjalin hubungan dengan golongan darah O atau AB. Dengan begitu, hubungan percintaan enggak akan monoton.

Golongan darah B

Golongan darah B dikenal mudah tertarik dengan orang bahkan dari berbagai golongan darah. Namun, rasanya B kurang cocok jika disandingkan dengan golongan darah A.

Keduanya akan memiliki keinginan yang berbeda dan sama-sama kuat, jadi sulit untuk disatukan. Golongan darah B cocok jika menjalin hubungan dengan sesama B, AB, atau O.

Golongan darah AB

Pemilik golongan darah AB ternyata bisa sangat cocok dengan orang yang bergolongan darah O. Namun, hubungan tersebut akan membutuhkan pengertian yang sangat besar.

Jodoh yang ideal untuk AB adalah mereka yang memiliki golongan darah A dan B. AB enggak cocok jika bersanding dengan sesama AB.

Golongan darah O

Sebenarnya, golongan darah O mudah saja untuk cocok dengan semua golongan darah. Namun, yang paling berhasil adalah O dengan A. Keduanya memiliki kecocokan yang sangat baik.

Jika golongan darah O menjalin hubungan dengan sesama O, maka ada dua kemungkinan, sangat cocok atau enggak cocok sama sekali.