Menu

Mengintip Tingkat Kecocokan Pasangan yang Sama-sama Lahir di Bulan Agustus, Katanya Sih...

16 Agustus 2021 08:05 WIB

ilustrasi pasangan suami istri (Unplash/Mari Lezhava)

HerStory, Bogor —

Sama-sama dinaungi elemen api, pasangan suami istri yang lahir di bulan Agustus memiliki zodiak Leo. Katanya, pasangan ini akan menjadi pasangan penuh semangat dan ambisius, lho Moms.

Dalam urusan cinta, Leo amat senang jika ada pasangan yang memperhatikannya dan tidak lebih dominan darinya. Zodiak berlambang singa ini pun akan menjalin hubungan yang awet untuk jangka waktu lama. Sebabnya, keduanya punya tujuan yang sama, yaitu menjadi lebih intim dengan memahami sisi emosional masing-masing.

Lantas, bagaimana dengan tingkat kecocokan pasangan berzodiak Leo dan Leo dalam percintaan dan lainnya?

Dikutip darilaman Astrology Zodiac Sign, Senin (16/8/2021), kita simak yuk Moms biar gak penasaran!

Tingkat Keintiman dan Seksual Pasangan Berzodiak Leo

Kehidupan seks pasangan Leo sangat baik. Mereka akan melakukan pendekatan yang penuh gairah selama sesi bercinta. 

Sifat Leo yang hangat dan pendekatan yang penuh gairah terhadap semua hal dalam hidup, termasuk seks, akan membuat mereka puas bersama untuk waktu yang lama.

Masalah utama yang dimiliki dua pasangan Leo adalah batasan mereka dan kemungkinan kurangnya rasa hormat yang mereka miliki satu sama lain.

Dan, seperti yang kita tahu, Moms, matahari hanya ada satu. Sama seperti Leo yang hanya ingin pasangannya fokus pada dirinya seorang. Rasa percaya diri yang tinggi tersebut, membuat keduanya bersaing untuk memberikan bukti siapa yang lebih hebat di ranjang. Wuih…

Tingkat Kepercayaan Leo & Leo Terhadap Pasangannya

Leo merupakan pembohong yang buruk. Oleh karenanya, pasangan ini sulit untuk saling percaya.

Salah satu dari mereka pun akan mati-matian membuktikan kesetiannya. Meskipun tampak romantis, kebiasaan ini tidak sehat untuk hubungan jangka panjang. Seseorang berzodiak Leo harus belajar jujur dan saling percaya dengan pasangannya. Begitu salah satu mereka berpaling, mereka telah kehilangan kesempatan untuk dipercaya lagi.

Tingkat Komunikasi Pasangan Leo & Leo

Hal yang luar biasa dalam hubungan ini adalah kemampuan kedua pasangan untuk menjelaskan masalah penting satu sama lain. Ketika mereka terhubung pada tingkat yang sangat pribadi, mereka dapat menemukan bahasa pembelajaran khusus dan mengetahui begitu banyak tentang situasi mereka sendiri dan hubungan lainnya.

Masalah akan muncul ketika mereka memulai pertempuran ego mereka untuk membuktikan satu sama lain siapa yang benar dan siapa yang salah.

Ketika dua pasangan Leo berada dalam suatu konflik, biasanya mereka berdua akan sama-sama bersikeras bahwa keduanya sama-sama benar. Dalam situasi ini, jika sama-sama keras kepala mereka akan berakhir dalam konflik besar karena hal yang cukup sepele. 

Emosi Leo & Leo

Leo adalah dinaungi elemen api yang menciptakan kehangatan, gairah, dan energi kreatif.

Terkadang para Leo kesulitan untuk mengontrol emosi yang meledak-ledak, kemudian menyesal karena tidak mengikuti kata hatinya untuk menahan diri.

Bayangkan jika ada dua Leo yang emosional, setiap hari seolah terjadi pertengkaran jika mereka memilih untuk tetap bersama.

Akan tetapi, pasangan ini dapat memahami kedalaman emosi satu sama lain dengan sempurna. Mereka paham, ada alasan dibalik sikap pasangannya yang pemarah.

Tantangan utama mereka dalam bidang emosional ini adalah bagaimana mengekspresikan perasaan mereka dan bagaimana ‘tidak terbakar’.

Lalu, seperti semua tanda api pada umumnya, Leo memiliki sifat penuh gairah dan mereka terkadang menyesal tidak mengikuti kata hati mereka. Mereka dengan mudah mengganti emosi dengan gairah dan sering meledak sebelum mereka menyadari apa yang mereka rasakan.

Ketika ada dua dari mereka, hubungan mereka bisa tampak seperti ‘reaksi nuklir berantai’ yang tidak memiliki landasan emosional. Namun, ada begitu banyak emosi di balik prinsip mereka jika memilih untuk tetap bersama, karena hanya seorang Leo yang tahu bagaimana perasaan mereka setelah ‘ledaka’n itu ditunjukkan kepada dunia.

Nilai hidup yang dipegang zodiak Leo dan Leo

Secara umum, pasangan berzodiak Leo sama-sama menghargai keberanian, kejelasan, dan kekuatan batin seseorang. Oleh karenanya, mereka akan menghargai satu sama lain karena memegang nilai hidup yang sama.

Selain itu, Leo juga sangat menghargai setiap detik waktu yang mereka habiskan berdua bersama pasangannya.

Aktivitas yang cocok dilakukan oleh pasangan Leo dan Leo

Leo senang menghabiskan waktu bersama pasangannya, baik bermalas-malasan seharian di rumah atau melakukan aktivitas fisik di luar. Meskipun hanya berdua saja, mereka sudah cukup bahagia.

Satu-satunya masalah yang mungkin mereka miliki adalah kebutuhan mereka untuk menjauh dari hal-hal yang tidak sesuai dengan karakter mereka. Leo tidak mau menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tidak tahu bagaimana cara menikmati hidup.

Kemudian, Leo juga memiliki kebiasaan untuk membesar-besarkan dan membuat drama dari hal-hal kecil yang tidak relevan, tetapi ini bisa menjadi hal yang baik untuk hubungan mereka karena status sosial mereka dan kemampuan untuk mendukung satu sama lain.

Nah, gimana nih menurut Moms? Cocok gak sih sama sifat Moms dan suami?

Artikel Pilihan