Menu

Wah, 2 Golongan Darah Ini Terkenal Paling Setia Lho! Pasanganmu Termasuk Gak?

16 Agustus 2021 15:45 WIB

Ilustrasi pasangan (An Everlasting Love/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Golongan darah sering kali dikaitkan dengan masalah kesehatan, kepribadian, dan juga sifat seseorang. Salah satu sifat yang bisa dikaitkan dengan golongan darah adalah kesetiaan seseorang.

Setiap orang tentu menginginkan sosok pasangan yang baik dan juga setia. Enggak ada orang yang ingin pasangannya berselingkuh. Benar begitu kan, Beauty?

Mengutip dari berbagai sumber (16/8/2021), berikut ini dua golongan darah yang terkenal paling setia dengan pasangannya. Siapa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Golongan darah A

Golongan darah A ternyata terkenal sebagai seseorang yang setia dengan pasangannya. Mereka enggak mau menduakan pasangannya.

Pemilik golongan darah A dikenal punya sisi emosional yang tinggi, tapi hal itu justru menjadi salah satu kunci untuk tetap setia pada sang kekasih.

Meski terkenal setia, si golongan darah A ini enggak mudah lupa dengan kesalahan pasangannya, lho. Meski begitu, mereka terus berusaha untuk mempertahankan hubungannya.

Golongan darah AB

Si pemilik golongan darah AB juga termasuk orang yang setia dengan pasangannya. Apalagi kalau golongan darah AB sudah menemukan seseorang yang sangat tepat baginya.

Golongan darah AB ini memiliki sifat yang perfeksionis soal hubungan. Mereka yang bergolongan darah AB juga memiliki komitmen yang kuat pada seseorang.

Selain itu, pemilik golongan darah AB juga sangat menjaga kepercayaan pasangannya. Banyak juga yang bilang kalau si AB ini bucin, lho.

Nah, itulah dua golongan darah yang terkenal paling setia dengan pasangannya. Si dia termasuk enggak nih?

Artikel Pilihan