Menu

Gaet Joe Taslim, Shopee Gelar 9.9 Super Shopping Day, Ini Daftar Promo yang Sayang Dilewatkan, Beauty!

18 Agustus 2021 13:45 WIB

Shopee Hadirkan Kejutan 9.9 Super Shopping Day bersama Brand Ambassador Terbaru, Joe Taslim. (HerStory: Riana)

HerStory, Bogor —

Siap-siap nih Beauty, mulai hari ini, Rabu (18/8/2021), program kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day resmi digelar.

Rencananya, kampanye ini akan mencapai periode puncak pada 9 September 2021 mendatang.

Adapun, kampanye dibuat untuk memicu daya beli masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi dari pandemi Covid-19 dan tentunya juga membantu UMKM lokal yang ikut terdampak.

Nah Beauty, mengawali rangkaian kampanyenya ini, Shopee pun menggandeng aktor tampan nan berbakat, Joe Taslim, sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia terbaru lho

Sebagaimana kita tahu ya Beauty, Joe Taslim dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras serta dedikasinya untuk membawa harum nama Indonesia di dalam dunia perfilman.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang sekali dapat berkolaborasi dengan Joe Taslim, karena ia adalah sosok yang memiliki semangat besar untuk terus berkarya dan berinovasi. 

“Kami melihat Shopee dan Joe Taslim memiliki visi dan misi yang sama untuk menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan, berusaha mencapai tujuan hingga mengharumkan nama bangsa,” tutur Christin, kegiatan Konferensi Pers - Kejutan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Rabu (18/8/2021).

"Dan, melalui Shopee 9.9 Super Shopping Day, kami pun berupaya memberikan wadah untuk meningkatkan visibilitas yang lebih besar bagi mitra brand dan pelaku usaha, khususnya pelaku usaha lokal, sehingga memudahkan pengguna untuk berbelanja serta ikut berpartisipasi dalam mendukung roda perekonomian Indonesia," lanjut Christin.

Kemudian, Joe Taslim, Brand Ambassador Shopee Indonesia pun mengaku dirinya sangat senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Menurutnya, Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan.

“Jujur saya bangga menjadi bagian dari Shopee ini, karena menurut saya, Shopee itu tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global. Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di awali dengan kolaborasi Shopee 9.9 Super Shopping Day, mari kita manfaatkan kemeriahan kampanye ini,”  terang Joe.

Nah, yang ditunggu-tunggu dari kemeriahan kampanye ini tentunya adalah beragam promo berbelanja yang disodorkan Shopee, ya Beauty.

 FYI, jadi nantinya, selama 26 hari berturut-turut hingga 12 September dan spesial pada puncak kampanye di 9 September, Shopee telah menyiapkan berbagai rangkaian penawaran dan aktivitas terbaik, apa saja?

“Pada kampanye 9.9 Super Shopping Day tahun ini, Shopee akan menawarkan kepada pengguna penawaran terbesar dan hadiah paling menarik antara lain, COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M dan Super Serba Seribu,” jelas Christin.

Kemudian, Shopee pun memberikan promo COD Gratis Ongkir. Jadi, nantinya engguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja sepanjang kampanye 9.9 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).?

“Kita juga memberikan promo lain, yakni Tanam ShopeePay 30 M. Nantinya, pengguna berkesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay Rp 30 miliar dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung,” papar Christin.

Tak berhenti di situ, lanjut Christin, pihaknya juga memberikan promo Super Serba Seribu, dimana nantinya pengguna bisa menemukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day.

Christin kemudian melanjutkan, bisnis lokal menjadi salah satu industri yang merasakan dampak dari pandemi yang sedang berlangsung. Menyadari hal ini, Shopee telah menghadirkan rangkaian inisiatif untuk para UMKM sepanjang pandemi seperti, Kampus UMKM Shopee Ekspor dan Shopee Center di berbagai daerah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain itu, untuk mempersiapkan pelaku usaha lokal untuk bersaing dalam ranah global, Shopee juga bekerjasama dengan Sekolah Ekspor untuk mendukung 500.000 eksportir dari tanah air hingga tahun 2030. 

“Kami berharap kampanye ini tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya Shopee dalam menjalankan peran menjaga keberlangsungan bisnis UMKM. Melihat antusiasme yang tinggi terhadap produk lokal pada kampanye sebelumnya, kami menargetkan 1,2 Juta UMKM berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini,” tutup Christin.  

Nah Beauty, happy shopping, ya!

Artikel Pilihan